The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nagita Slavina Lahiran Tinggal Menghitung Hari, Raffi Ahmad Mulai Kurang Aktivitas
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Seleb

Nagita Slavina Lahiran Tinggal Menghitung Hari, Raffi Ahmad Mulai Kurang Aktivitas

Senin, 22 November 2021 17:01 WIB 22 November 2021, 17:01 WIB

INDOZONE.ID - Raffi Ahmad mulai sibuk mengatur jadwal serta mengurangi aktivitasnya mendekati hari-hari sang istri, Nagita Slavina akan melahirkan anak kedua.

Dalam sebuah video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Raffi mengatakan jika dirinya saat ini banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, menjelang kehadiran anak keduanya dengan Gigi, sapaan akrab Nagita.

"Kebetulan memang dua date (lahiran anak kedua)nya akhir November ini nanti Desember udah mau banyak libur. Jadi kita banyak waktu sama keluarga dululah sama ngurusin ini kerjaan kerjaan. Kita luangin banyak waktu dulu sama keluaga, paling sama ngurusin ini," ujar Raffi dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Raffi Ahmad & Nagita Slavina Anniversary ke-7, Netizen Doakan Langgeng Sampai Kakek Nenek

Melalui kesempatan itu pula, Raffi mengungkap tanggal prediksi Gigi akan melahirkan anak kedua, yaitu antara sekitar tanggal 26, 27 atau 28. Artinya waktu kelahiran anak kedua Raffi dan Gigi tinggal menghitung hari.

"Menjelang dua date akhir-akhir November ini, bisa 26, 27 atau 28. Yah pokoknya besok mau ke dokter mau ngecek lagi. Ya di akhir-akhir bulan ini, doain aja," lanjutnya.

Tinggal menghitung hari jelang kehadiran anak kedua, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini tak lupa meminta doa dari orang-orang agar proses lahiran anak keduanya nanti berjalan lancar dan selamat.

"Yah Doain lah. Kita jagain terus istri supaya sampai lahiran selamat semuanya," jelasnya.

Lantaran prediksi kelahiran anak kedua terjadi di weekend, Raffi sendiri mengaku akan mengosongkan jadwal demi mendampingi Gigi lahiran.

"Yah kebetulan kan di weekend, nanti kita kosongin jadwal," pungkasnya.

Terkait dengan ini, Raffi menambahkan jika dirinya telah mengurangi aktivitas di dunia pertelevisian, dan akan kembali lagi di akhir tahun atau awal tahun 2022.

"Makanya kemarin syutingnya yang memang TV saya kurangi sedikit, tapi nanti saya akan kembali lagi di akhir tahun atau awal tahun," tambahnya lagi.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US