The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Haru, Ini Alasan Ruben Onsu Sering Bawa Banyak Makanan ke Lokasi Syuting, Alami Trauma
Ruben Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)
Seleb

Haru, Ini Alasan Ruben Onsu Sering Bawa Banyak Makanan ke Lokasi Syuting, Alami Trauma

Sabtu, 05 Juni 2021 15:59 WIB 05 Juni 2021, 15:59 WIB

INDOZONE.ID - Kita tentu sudah tak asing lagi dengan nama presenter Ruben Onsu. Selain dikenal sebagai sosok yang suka membuat orang tertawa, Ruben ternyata juga dikenal sebagai artis yang suka sekali bawa banyak makanan ke lokasi syuting.

Ternyata, Ruben memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya kerap kali bawa banyak makanan ke lokasi syuting. Hal itu lantaran dirinya yang mengalami trauma.

Dalam kanal YouTube Ayu Ting Ting, Ruben mengatakana, bahwa dulu dirinya pernah tak ditawari makan oleh orang yang ada di sekitarnya ketika makan.

Bukan sekali, Ruben bahkan menceritakan bahwa kejadian itu sudah terjadi berulang kali.

"Gue itu makanya kalo syuting suka bawa makanan banyak, karena gue punya trauma Yu," ungkap Ruben seperti dilihat INDOZONE.

"Dulu, gue tuh ngelihatin orang makan tuh, misalnya ada satu orang yang makan depan gue. Itu ada gue di sebelahnya, bisa dia kagak nawarin, kagak ngasih, dia bisa. Ada, dan itu gue sering terjadi," sambungnya.

Ruben mengatakan, dirinya tak pernah membawa makan ke lokasi syuting jika dirinya tak membawa makanan untuk orang lain juga.

"Gue itu nggak pernah mau bawa makanan ke lokasi syuting kalo gua makan, kalo gua nggak bawa buat orang lain. Jadi lebih baik orang jangan lihat," tambahnya.

Dia akan merasa sedih, jika ada orang yang tak dapat bagian makanan. Hal itu menjadi trauma tersendiri bagi Ruben, hingga akhirnya dia kerap membawa banyak makan ke lokasi syuting.

"Gue gak bisa ada kata-kata 'Yah habis'. Itu gua langsung sedih, nah itu gua traumatik yang sampai sekarang nih gak bisa gue ilangin," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US