The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Drama Pernikahan Rizki DA & Nadya Mustika: Pisah Ranjang, Rujuk Hingga Cerai Lagi
Sederet drama rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram/lisaeryani_k2rl_ridho2r)
Seleb

Drama Pernikahan Rizki DA & Nadya Mustika: Pisah Ranjang, Rujuk Hingga Cerai Lagi

Dua kali gugat cerai.

Rabu, 08 Desember 2021 13:25 WIB 08 Desember 2021, 13:25 WIB

INDOZONE.ID - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pedangdut Rizki DA dan istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Pria yang kerap disapa Iki itu diketahui kembali menggugat cerai Nadya di Pengadilan Agama (PA) Bandung, pada 23 September 2021 lalu.

Sebelum resmi menggugat cerai Nadya, Rizki juga sempat pisah ranjang hingga akhirnya menjatuhkan talak ke Nadya di tahun 2020. Talak tersebut dijatuhkan beberapa bulan setelah pernikahan mereka. 

Tak hanya itu, rumah tangga Rizki dan Nadya juga sempat diterpa isu-isu tak sedap. Namun, seiring berjalannya waktu keduanya sempat dikabarkan rujuk. Rizki dan Nadya kemudian mulai sering memperlihatkan momen kebersamaan mereka.

Kini, keduanya kembali diterpa isu perceraian. Berikut sederet drama rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika yang telah Indozone rangkum. 

1. Pisah Ranjang

Rizki DA dan Nadya menikah
Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/@lisna_k2rl_rn)

Sebelumnya, pernikahan Rizki DA dan wanita asal Bandung itu dikatakan cukup mengejutkan publik. Pasalnya, tak berapa lama setelah putus dari Lesti Kejora, tiba-tiba menikah dengan Nadya Mustika pada 17 Juli 2020. 

Baru sekitar 12 hari menjalin kehidupan rumah tangga, Rizki mengaku telah pisah ranjang dengan Nadya. Ia mengatakan bahwa Nadya meminta pulang ke rumah orang tuanya dengan alasan untuk menyelesaikan skripsinya. 

"Iki pisah ranjang itu di tanggal 29 Juli. Setelah itu pisah, kita pulangkan ke orang tuanya," kata Rizki, seperti dikutip Indozone melalui kanal YouTube Isda Family.

2. Rizki Talak Nadya

Rizki DA talak Nadya sebulan setelah menikah
Rizki DA. (Instagram/@da2_rizki123)

Di tanggal 22 Agustus 2020, Rizki menalak Nadya yang saat itu sedang dalam kondisi hamil. Keputusan itu diambil Rizki setelah keluarga Nadya datang ke rumahnya untuk menanyakan soal permasalahan rumah tangga mereka.

Satu hari sebelumnya, Rizki mengetahui bahwa istrinya itu hamil lewat kembarannya, Ridho DA. Rizki mengaku heran karena pada 6 Agustus 2020, Nadya mengaku padanya sudah datang bulan, tetapi belakangan dinyatakan hamil. 

"Mereka meminta untuk kepastian itu cepat. Tapi iki gapapa, ma. Itu kan cuma talak, ya. Ada masanya. Nah, di situ Iki memperhatikan (apakah) bisa diubah, ya iki ambil (rujuk). Kalau nggak bisa diarahin, yaudah," kata Rizki. 

Baca juga: Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika, Padahal Sempat Rujuk hingga Umbar Kemesraan

3. Rizki Minta Tes DNA Anak

Rizki DA minta tes DNA anaknya
Rizki DA bersama keluarga kecilnya. (Instagram/@da2_rizki123)

Setelah mentalak Nadya, Rizki kembali meminta melakukan tes DNA terhadap putranya yang lahir pada April 2021. Ia mengaku tes DNA itu dilakukan untuk kepentingan dirinya dan keluarga. 

Kepada Iis Dahlia, Rizki mengaku siap menerima apapun hasil dari tes DNA tersebut. Kalau hasil tes DNA itu membuktikan bahwa itu adalah anaknya, Rizki akan tanggung jawab mengurusnya meski tidak dalam hubungan suami istri. 

"Iki terima tanggung jawab Iki. Ayo kita tanggung jawab bersama-sama (meski tidak dalam hubungan suami istri lagi)," jawab Rizki.

4. Rujuk

Rizki DA dan Nadya rujuk
Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Selang satu tahun setelah jatuhnya talak cerai, Rizki dikabarkan kembali rujuk dengan Nadya. Keduanya diketahui menikah kembali di masjid kawasan Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada hari raya Idul Adha 2021. Rizki mengaku kembali ke pelukan Nadya demi bisa membesarkan anaknya bersama-sama. 

Setelah rujuk, baik Rizki maupun Nadya beberapa kali tampak kompak mengunggah foto kebersamaan dan kemesraan mereka di Instagram, bersama dengan sang anak, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

5. Rizki Gugat Cerai Nadya Lagi

Rizki DA kembali gugat cerai Nadya
Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/@lisaeryani_k2rl_ridho2r)

Belum lama rujuk, kini Rizki kembali menggugat cerai Nadya di Pengadilan Agama (PA) Bandung, pada 23 September 2021 lalu. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 2790/Pdt.G/PA/Badg.

Rizki dan Nadya diam-diam bahkan sudah menjalani sidang perdana pada tanggal 2 Desember 2021 lalu. Berdasarkan jadwal, dikabarkan sidang lanjutan gugatan cerai Rizki dengan Nadya itu akan digelar pada 9 Desember 2021 ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US