The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi Nikah, Lutfi Agizal Tolak Pernikahannya Disiarkan Live di TV: Saya Tidak Menjual
Lutfi Agizal dan Nadya Indri (Instagram/lutfiagizal)
Seleb

Resmi Nikah, Lutfi Agizal Tolak Pernikahannya Disiarkan Live di TV: Saya Tidak Menjual

Minggu, 10 Oktober 2021 09:33 WIB 10 Oktober 2021, 09:33 WIB

INDOZONE.ID - Lutfi Agizal resmi menikahi kekasihnya, Nadya Indry pada Sabtu 9 Oktober 2021. Eko Patrio turut menjadi salah satu saksi pernikahan Lutfi dan Nadya.

Pernikahan Lutfi Agizal dilakukan tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat. Lutfi menegaskan dia tak mau acara pernikahannya disiarkan secara langsung atau live di televisi.

"Untuk teman-teman media yang meliput silahkan, tetapi saya tidak menjual ke stasiun tv untuk meliput eksklusif live," kata Lutfi, Sabtu (9/10/2021).

"Saya takut ada hal-hal yang mungkin kecewa, anggapannya ekspektasinya mungkin saya mewah di tv dianggap kalian tidak sesuai layak tv, saya tidak mau. Lebih baik saya tahan," ujar Lutfi.

Lutfi mengatakan ada beberapa produser program yang menawarkan agar pernikahannya disiarkan secara langsung di TV, namun dia tolak.

Lutfi mengatakan sudah terlalu banyak pernikahan selebritis yang disiarkan secara live di TV dan euforia ini tidak baik terus-menerus dilakukan, terlebih di tengah kondisi pandemi.

"Beberapa produser program menawarkan untuk meliput, saya bilang untuk live tidak saya ambil dulu. Karena sudah terlalu banyak perhelatan live di tv, publik figur yang lebih terkenal daripada saya.

"Dua tahun saya hitung ada tiga, empat orang. Sudahlah euforia pernikahan, kita inget masih protokol kesehatan, masih PPKM jangan sampai nanti jadi contoh tidak baik," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US