The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Vanessa Angel Curhat Tak Pernah Tau Honor Hasil Syuting: Uangku Dipegang Papa
Vanessa Angel dan Ayahnya. (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Seleb

Viral Video Vanessa Angel Curhat Tak Pernah Tau Honor Hasil Syuting: Uangku Dipegang Papa

Honor Vanessa Angel.

Kamis, 25 November 2021 13:31 WIB 25 November 2021, 13:31 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan cerita hidup almarhumah Vanessa Angel, yang mengaku tak pernah tau berapa honornya setelah menjalani syuting.

Hal itu diungkap oleh Vanessa ketika diundang dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, yang dipandu oleh Gus Miftah pada Juni 2021 lalu, yang kemudian videonya diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip.

Kala itu, Gus Miftah bertanya berapa honor yang didapat Vanessa sejak berkecimpung di industri hiburan, yaitu sejak umurnya 13 tahun.

Baca juga: Emosi Ayah Bibi Meluap Bahas Konflik Vanessa Angel 10 Tahun Tak Pulang ke Rumah Doddy

Vanessa menceritakan, sejak dirinya terjun ke dunia entertainment, dia tak pernah tau berapa honor yang didapatnya karena semua uangnya dipegang oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

"Ada dengar kabar, awal mula Vanessa di dunia entertainment hanya syuting dan tidak tau honornya berapa. Karena semua dikelola oleh ayah. Sebenarnya honor kamu berapa? Bener nggak itu?" tanya Gus Miftah seperti dilihat INDOZONE.

"Nggak tau dulu honornya berapa. Dulu dari umur 13 sampai umur 17 tuh aku nggak tau honorku berapa, karena uangku dipegang sama papa," jawab Vanessa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Saat usianya 17 tahun, Vanessa mengambil keputusan besar dengan pergi dari rumah. Sejak dirinya memutuskan untuk hidup mandiri, disitu lah dia baru tau dan memegang honornya sendiri, tanpa campur tangan ayahnya.

"Sampai umurku 17 tahun, aku putuskan untuk pergi dari rumah, hidup mandiri baru aku tau," kata Vanessa.

"Jadi honor pertamaku yang aku tau, yang aku pegang itu Rp10 juta. Itu rasanya 'Oh ini gini ya rasanya punya uang' gitu," lanjutnya.

Mendengar jawaban Vanessa, Gus Miftah kemudian bertanya lagi, apakah yang dilakukan Vanessa bentuk pengabdiannya kepada orangtua atau timbul rasa penyesalan.

"Itu bentuk pengabdian kepada orangtua atau ada penyesalan di situ?" tanya Gus Miftah.

Wanita cantik ini kemudian menjawab jika apa yang dilakukannya dianggap sebagai baktinya kepada orangtua, sekaligus membantu perekonomian keluarga.

"Aku nganggapnya sebagai bakti aku aja sih, untuk bantu ekonomi keluarga," jelas Vanessa.

 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US