The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Richard Lee Ditangkap Paksa Polisi, Istrinya: Ya Tuhan Lindungi Suamiku dari Orang Jahat
Kiri: Richard Lee / Kanan: Penangkapan Richard Lee. (Instagram/@renieffendi24)
Seleb

Richard Lee Ditangkap Paksa Polisi, Istrinya: Ya Tuhan Lindungi Suamiku dari Orang Jahat

Kamis, 12 Agustus 2021 09:27 WIB 12 Agustus 2021, 09:27 WIB

INDOZONE.ID - Insiden penangkapan dokter kecantikan Richard Lee cukup menyita perhatian orang-orang baru-baru ini. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak dr Richard dijemput paksa oleh sejumlah pria yang diduga polisi.

Di Insta Story istri dr Richard sendiri, Reni Effendi tampak jelas detik-detik sejumlah pria menarik dan menangkap dr Richard di rumahnya di Palembang, Sumatera Selatan. Reni tampak histeris melihat sang suami ditangkap.

"Jangan ditangkap! Nanti dulu pak, jangan dulu, suami saya ditangkap alasannya apa? Kenapa pak? Bapak nggak jelasin," ujar Reni.

Melihat sang suami ditangkap paksa oleh sejumlah orang, Reni sebagai istri berdoa semoga Tuhan melindungi suaminya.

richard lee
Story Reni Effendi. (Instagram/@renieffendi24)

"Ya Tuhan tolong lindungin suamiku dari orang-orang yang jahat," tulis Reni di Story seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Ditangkap Paksa Polisi, Kuasa Hukum Dr Richard Lee Masih Memastikan Berkas Penangkapan!

Reni dalam unggahan itu juga menceritakan bahwa Richard sempat berkata pada pria tersebut untuk menunggu kedatangan kuasa hukumnya, namun permintaan itu ditolak.

"Suami saya bilang saya mau tunggu sampai pengacara saya datang, tapi gak tau kenapa bapak-bapak ini main paksa aja tangkap-tangkap aja, padahal pengacara saya sudah mau datang untuk pendampingan, tapi ditolak oleh bapak ini," tulis Reni.

richard lee ditangkap polisi
Story Reni Effendi. (Instagram/@renieffendi24)

Dia tampak heran dengan proses penangkapan sang suami yang dilakukan secara paksa. Padahal menurutnya, suaminya itu bukanlah teroris atau koruptor.

"Suami saya bukan kriminal, bukan teroris, bukan koruptor, tolong dong yang ngeri hukum memang begini ya caranya hukum kita? Saya gak ngerti hukum," jelasnya.

Reni menjelaskan, sebelum penangkapan mereka tak menerima surat panggilan apa-apa. Namun, sejumlah pria itu rela jauh-jauh datang dari Jakarta untuk menangkap dr Richard.

istri richard lee doakan suamni agar tuhan lindungi
Story Reni Effendi. (Instagram/@renieffendi24)

"Gak ada surat panggilan apa-apa sebelumnya, tiba-tiba bapak ini jauh-jauh datang dari Jakarta ke Palembang, aku juga bingung ya sebagai warga negara Indonesia, apakah memang begini ya," pungkasnya.

Belum diketahui pasti apa akar permasalahan yang membuat dr Richard ditangkap, namun banyak yang berspekulasi masalah ini berkaitan dengan pelaporan Kartika Putri, yang beberapa waktu lalu Richard dan Kartika sempat bersteru.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US