The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rian Ibram Akui Nyaman sama Dewi Perssik, Gak Sabaran: Masa Iddahnya Berapa Lama Ya?
Dewi Perssik dan Rian Ibram (Instagram/rianibram)
Seleb

Rian Ibram Akui Nyaman sama Dewi Perssik, Gak Sabaran: Masa Iddahnya Berapa Lama Ya?

Mau nikah?

Kamis, 29 September 2022 17:05 WIB 29 September 2022, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Rian Ibram blak-blakan mengaku nyaman dengan Dewi Perssik. Ada sejumlah hal yang menjadi nilai plus Dewi di mata Rian.

Dia menilai, Depe, sapaan Dewi Perssik, adalah sosok wanita yang apa adanya. Hal tersebut dinilai Rian berbeda jauh dari imejnya di Instagram yang suka marah-marah.

"Aku nyaman sama dia," kata Rian kepada awak media.

"Jadi gini, kalau orang suka melihat sosok Dewi Perssik suka marah-marah di Instagram, tapi buat aku dia orangnya apa adanya, dan dia sejujurnya orangnya sangat tulus dan baik hati sekali," sambungnya.

Baca juga: Dewi Perssik Lebih Selektif soal Pasangan: Cari yang Tanggung Jawab, Gak Numpang Hidup

Rian pun mengaku terpukau dengan kebiasaan Depe yang setiap Jumat selalu berbagi makanan ke kru dan orang-orang yang saat itu bekerja dengannya.

Enggak hanya itu, kebiasaan Depe yang sering membawakan bekal makanan bahkan hampir dua tahun ini, juga membuat Rian semakin terkesan dengan pedangdut berusia 36 tahun itu.

"Satu hal yang tidak bisa aku lupakan adalah dia setiap hari selalu bekalin aku makan. Isinya kurang lebih selalu sama, nasi merah, ikan pindang, sambal terasi, sayur labu. Sosok dia berbagi, itu adalah satu nilai plus," pungkasnya.

Baca juga: Dewi Perssik Akui Auranya Lebih Terpancar Usai Cerai dari Angga Wijaya: Bebannya Lepas

Sikap Depe yang begitu sayang kepada orang tua, juga menjadi nilai plus bagi Rian. Tak ayal, Rian begitu terpesona hingga terkesan tak sabar untuk mempersunting Depe.

"Satu hal lagi, dia begitu peduli sama orang tua, dan aku family man sekali. Jadi ketika aku lihat sosok perempuan yang cinta sama keluarganya, orang tuanya, itu membuat aku semakin 'wow, ini nilai plus lagi dari seorang Dewi Perssik'," kata Rian.

"Masa iddahnya berapa lama lagi ya? Bentar lagi nih masa iddahnya," Rian melanjutkan.

Saat disinggung soal pernikahan, Rian tak menampik sudah memikirkan hal momen sakral tersebut. Sosok calon istrinya pun sudah terpikir olehnya. Hanya saja, dia masih enggan membeberkan siapa wanita yang akan menjadi istrinya.

Namun, dia tak malu mengakui bahwa Depe termasuk kriteria calon istri idamannya. Apalagi Depe selalu mengingatkannya untuk salat dan berbuat kebaikan.

"Mengakhiri (masa lajang) pasti ada. Dengan siapa sudah terpikirkan. masalahnya adalah menunggu takdir dari Tuhan," kata Rian.

"Iya (Dewi Perssik termasuk kriteria calon istri). Dia selalu mengingatkan aku untuk shalat, mengaji, infaq dan bersedekah," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US