The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mayang Lega Kasus Skincare Akhirnya Selesai: Alhamdulillah Bisa Tidur Tenang
Mayang (Instagram/@maayang.lucyana)
Seleb

Mayang Lega Kasus Skincare Akhirnya Selesai: Alhamdulillah Bisa Tidur Tenang

80% lega.

Selasa, 28 Juni 2022 12:15 WIB 28 Juni 2022, 12:15 WIB

INDOZONE.ID - Mayang Lucyana Fitri, anak Doddy Sudrajat lega karena kasus review skincare dengan pihak Tan Skin yang menjeratnya akhirnya selesai.

"Kasus itu dinyatakan udah selesai. Udah enggak ada urusan lagi, jadi yaudah, udah enggak ada apa-apa lagi," kata Mayang kepada awak media.

Namun, Mayang belum mengetahui apakah laporan yang dibuat oleh pihak Tan Skin sudah dicabut. Setaunya kasus tersebut sudah selesai.

Baca juga: Gelagat Mayang Minta Maaf ke Pihak Skincare Jadi Sorotan: Sambil Baca Kertas Sontekan

"Belum juga (laporan dicabut). Pokoknya udah selesai aja," Mayang melanjutkan.

Perasaan Mayang itu didukung dari sudah tidak ada lagi pemanggilan dari pihak kepolisian ihwal kasus review produk tersebut.

Mayang bersyukur kasus review produk skincare itu selesai, hingga membuatnya tidak bisa tidur dengan tenang. Pasalnya beberapa waktu lalu kata Mayang, ia sempat stres karena terseret kasus tersebut.

"Iya (lega), alhamdulillah. Setidaknya saya bisa tidur tenang ya malam ini. Sempat stres, kepikiran aja, pertama kali berurusan sama yang hukum-hukum. Sekarang 80% lega lah," tambahnya.

Sebelumnya, Mayang sempat membuat video permintaan maaf kepada pihak Tan Skin, meskipun dirasanya terlambat.

"Assalamualaikum, aku tau permintaan maafku ini sudah sangat terlambat. Ditambah lagi pemberitaan di luar sana yang menganggap ini cuman settingan. Menurutku itu malah memperburuk suasana aku dengan Tan Skin," kata Mayang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US