The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikita Mirzani Bawa Barang Bukti Jalani Pemeriksaan di Propam Polri Hari Ini
Nikita Mirzani (kiri) dan pengacaranya Fachmi Bachmid (kanan) di Mabes Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Seleb

Nikita Mirzani Bawa Barang Bukti Jalani Pemeriksaan di Propam Polri Hari Ini

Didampingi pengacara.

Senin, 27 Juni 2022 16:01 WIB 27 Juni 2022, 16:01 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani tampak tenang saat menyambangi TNCC Mabes Polri, hari ini, Senin (27/6/2022). Kedatangan Nikita ini buntut dari laporannya terhadap sejumlah oknum kepolisian Polres Serang Kota ke Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri.

Niki, begitu sapaan akrabnya, menyambangi gedung TNCC Mabes Polri bersama dengan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

"Alhamdulillah laporan Niki ke Propam kemarin diterima. Hari ini diminta keterangannya berkaitan dengan Polres Serang Banten dan laporan yang ada di Serang Banten," kata Niki kepada awak media, Senin (27/6/2022).

Fahmi menambahkan, dalam pemeriksaan hari ini, pihaknya telah membawa berkas sebagai barang bukti. Namun, Fahmi masih enggan membeberkan barang bukti yang dibawanya.

Baca juga: Sah! Surat Pengaduan Nikita Mirzani Diterima Propam, Begini Isi Suratnya

"Kalau persiapan kita sudah melengkapi berkas. Kita bawa berkasnya dari proses awal sampai akhir, apa yang akan disampaikan setelahnya saja," Fahmi Bachmid menambahkan.

"Saat ini Niki diperiksa terkait pengaduannya adanya dugaan kriminalitas, tidak profesional, dan disiplin, dan sebagainya yang terjadi terhadap proses hukum Nikita Mirzani," Fahmi melanjutkan.

Laporan yang dilayangkan ibu tiga anak ini bermula dari sejumlah anggota kepolisian dari Polres Serang Kota, yang menyambangi rumahnya pada 15 Juni lalu.

Pihak polisi mendatangi rumah Niki dengan maksud menjemput paksa. Niki mengatakan, pihak kepolisian yang datang sekitar pukul 03.00 WIB itu masuk ke rumahnya tanpa izin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US