The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

So Sweet! Maudy Ayunda Kenang Momen Pertama Kali Bertemu Jesse Choi: Aku Bersyukur
Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (Instagram/maudyayunda)
Seleb

So Sweet! Maudy Ayunda Kenang Momen Pertama Kali Bertemu Jesse Choi: Aku Bersyukur

Bertemu di Stanford University.

Rabu, 25 Mei 2022 15:37 WIB 25 Mei 2022, 15:37 WIB

INDOZONE.ID - Maudy Ayunda mengenang kembali momen pertama kali bertemu suaminya, Jesse Choi, yaitu ketika melanjutkan pendidikan S2-nya di Stanford University, Amerika Serikat. 

Hal tersebut disampaikan Maudy lewat unggahan di Instagram pribadinya, sambil membagikan beberapa momen kebersamaannya dengan Jesse saat berpacaran.

"Dear J, dari waktuku di Stanford, salah satu hal yang paling aku syukuri adalah bertemu denganmu. Aku mengingat momen itu dengan jelas," tulis Maudy Ayunda dalam bahasa Inggris seperti dikutip Indozone, Rabu (25/5/2022). 

Maudy menjelaskan secara detail mulai dari apa yang dikenakan Jesse saat itu, kegiatan yang mereka lakukan, sampai suasana di tempat mereka pertama kali bertemu.

"Sangat cerdas namun membumi, kamu adalah pembicara yang luar biasa, dan aku selalu terhibur oleh energimu yang suka bermain dan suka bertualang," tambah Maudy.

Baca juga: Maudy Ayunda Perlihatkan Wajah Jesse Choi, Netizen: Berasa Nonton Drakor Happy Ending

Bersama Jesse, Maudy mengaku setiap masalah di hidup hanyalah teka-teki untuk dipecahkan secara bersama. 

"Dari meninggalkan makanan ringan di kamar asramaku dan post-it manis di tasku, hingga memetik bunga liar untukku selama kamu berlari di sekitar kampus," sambungnya. 

Dari hal-hal manis yang dilakukan Jesse kepadanya, Maudy belajar dan mengetahui apa itu rasanya cinta. Murni, tanpa usaha dan penuh kehidupan.

Pesan manis Maudy untuk Jesse itu pun langsung membuat banyak warganet tersentuh. Mereka pun mendoakan agar rumah tangga Maudy dan Jesse langgeng hingga akhir hayat.

"Sungguh kisah cinta yang mengharukan," tulis @titantyra.

"Manis," tambah @robinsonsinurat.

"Mod, bahagia selalu yah, makasih selalu menginspirasi, aku bangga telah menyukaimu," sambung @rahma.salma.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US