The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Besok, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan Diperiksa Terpisah soal Prank KDRT
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)
Seleb

Besok, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan Diperiksa Terpisah soal Prank KDRT

Diperiksa siang.

Kamis, 06 Oktober 2022 20:27 WIB 06 Oktober 2022, 20:27 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, akan menjalani pemeriksaan perdana terkait konten prank KDRT besok, Jumat (7/10/2022).

Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengungkapkan, surat pemanggilan terhadap Baim dan Paula sudah dilayangkan.

Baca juga: Polisi akan Periksa Baim Wong-Paula soal Prank KDRT Jumat Ini, Bakalan Hadir?

"Besok jadwal pemanggilan dari saudara kita BW dan P, Jumat tanggal 7 untuk jam dan jadwal sudah kita layangkan ke beliau," jelas AKP Nurma Dewi, di Polres Jaksel, Kamis (6/10/2022).

Namun, Baim dan Paula akan menjalani pemeriksaan secara terpisah. Baim akan diperiksa pada pada pukul 14:00 WIB, sementara Paula Verhoeven diperiksa pada pukul 16:00 WIB.

Lebih lanjut Nurma menambahkan, sampai saat ini sudah ada dua pengaduan yang dilayangkan kepada Baim.

Baca juga: Wendy Cagur Geram Bahas Prank Kekerasan Diduga Sindir Baim Wong: Ujung-ujungnya Minta Maaf

"Untuk perkembangan kasus yang dilakukan oleh saudara kita BW dan Saudari P di Polsek Kebayoran Lama, sudah dua pengaduan yang kita terima dari masyarakat," jelasnya.

Terkait barang bukti dan saksi-saksi, juga kata Nurma, sudah diperiksa. Berkaca dari kasus Baim, Nurma pun mengimbau masyarakat untuk lebih hati-hati menggunakan media sosial.

"Untuk barbuk (barang bukti), kita sudah kumpulkan. Untuk saksi-saksi juga sudah kita periksa. Kemudian kita mempunyai imbauan agar masyarakat lebih hati-hati dalam menggunakan media sosial. Apabila melakukan aktivitas di media sosial ada pihak yang dirugikan pasti itu masuk dalam ranah pidana," paparnya.

Pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu dipersangkakan telah melanggar pasal 220 KUHP terkait laporan palsu dengan ancaman hukuman 1 tahun empat bulan penjara, dan UU ITE dengan ancaman 12 tahun penjara. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
Arvi Resvanty
JOIN US
JOIN US