The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diwarnai Protes hingga Lempar Raket, Valentino Jebret Takluk Lawan Vincent Rompies
Vincent Rompies menang bulu tangkis melawan Vincent 'Jebret' Simanjuntak dalam laga bertajuk Tepok Bulu '22(YouTube Vindes)2
Seleb

Diwarnai Protes hingga Lempar Raket, Valentino Jebret Takluk Lawan Vincent Rompies

Minggu, 03 Juli 2022 22:05 WIB 03 Juli 2022, 22:05 WIB

INDOZONE.ID - Vincent Rompies memenangkan pertandingan bulu tangkis melawan Valentino 'Jebret' Simanjuntak. Vincent unggul rubber game dengan skor 21-12 dan 22-20 dalam laga bertajuk Tepok Bulu 22.

Pada set awal, permainan Vincent dan Valentino tampak berimbang. Namun setelah interval, Vincent meninggalkan Valentino hingga skor 17-11. Meski sempat mengejar, Valentino tak mampu membendung permainan Vincent.

Pada set kedua, giliran Valentino yang memimpin. Presenter 39 tahun itu tampil lebih menyerang dan tak banyak melakukan kesalahan seperti set pertama.

Namun setelah skor 9-12,  Vincent kembali mengejar. Kejar-mengejar angka terus terjadi.

Saat skor 16-17, Valentino sempat melayangkan protes pada wasit karena pukulannya dinyatakan keluar. Valentino bahkan sempat melemparkan raketnya karena tak puas dengan keputusan wasit.

Namun setelah itu, Vincent Rompies membuktikan dirinya dapat bermain lebih baik. Ia pun menutup pertandingan dengan skor 22-20.

Pertandingan ini berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pertandingan juga disiarkan langsung di kanal YouTube Vindes.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US