The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cita Citata Come Back di Medsos, Jawab Tudingan Selingkuh dengan Didi Mahardika
Cita Citata dan Didi Mahardika. (Instagram/cita_citata)
Seleb

Cita Citata Come Back di Medsos, Jawab Tudingan Selingkuh dengan Didi Mahardika

Tak benar.

Kamis, 21 Juli 2022 13:30 WIB 21 Juli 2022, 13:30 WIB

INDOZONE.ID - Cita Citata akhirnya memutuskan kembali ke media sosial, setelah rehat sejak 4 Juli 2022 lalu. Hal tersebut disampaikan penyanyi dangdut itu lewat unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Cita Citata mengunggah fotonya memakai pakaian serba hitam sambil memegang buket bunga. Dia tampak berpenampilan formal dengan rambut diikat rapi ke belakang.

"Hi aku kembali. Setelah melewati social media detox, aku seperti hidup normal lagi. Alasan yang pasti aku rehat momennya pas kontrak kerjaan abis," tulis Cita Citata seperti dilihat Indozone, Rabu (21/7/2022).

Baca juga: Cita Citata Curhat Tetap Dipaksa Kerja saat Positif Covid-19: Sungguh Sangat Mengecewakan

Cita Citata juga menjawab soal kabar yang menyebutnya rehat dari sosial media karena berselingkuh dengan Didi Mahardika, suami dari Rosmanizar. Dia pun membantah tuduhan tersebut.

"Bukan gara2 gosip fitnahan looh, sampai mati pun aku tidak akan mengakui hal yang tidak kulakukan karena wanita harus punya prinsip dan harga diri, percuma juga mau membela diri kebenaran belum tentu bisa diterima (namanya juga panggung sandiwara)" ungkapnya. 

Wanita 27 tahun itu mengaku rehat dari medsos karena keinginannya sendiri. Dia ingin lebih fokus hidup di dunia nyata tanpa memikirkan dunia maya.

"Menyadari setelah 8 tahun hidup dengan dunia maya yang apa2 harus terlihat sempurna malah bukan jadi diri sendiri nggak sih? apa apa konten! apa apa algoritma! apa apa mikirin view sama like dan followers. Orang jaman dulu bisa hidup tenang tanpa sosial media kenapa kita nggak?" sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cita (@cita_citata)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US