The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Thariq Halilintar Dihujat Booking Tiket Raditya Dika: Sok Spesial!
Thariq Halilintar dihujat karena booking tiket stand up comedy Raditya Dika. (Instagram/@thariqhalilintar)
Seleb

Thariq Halilintar Dihujat Booking Tiket Raditya Dika: Sok Spesial!

Kamis, 15 September 2022 22:01 WIB 15 September 2022, 22:01 WIB

INDOZONE.ID - Thariq Halilintar menuai hujatan karena memesan tiket show stand up comedy Raditya Dika. Sang Komika akan menggelar show terakhir bertajuk "Cerita Cintaku" di Jakarta.

"Bulan Oktober akan jadi bulan terakhir gue bikin show stand up comedy 'Cerita Cintaku 2022' di Jakarta," kata Raditya Dika di kutip Kamis (15/9/2022).

Menurutnya, show tersebut tak akan lagi digelar di Jakarta. Adapun untuk luar kota, Raditya Dika menyebut show akan berjalan di tahun depan.

Karena itu, dia mengingatkan agar yang ingin menyaksikan show tersebut untuk bersiap memburu tiket. 

"Buat yang selama ini belum kebagian, siap-siap aja ya untuk penjualan tiketnya. Gak akan ada lagi di Jakarta soalnya," kata Raditya Dika.

Di kolom komentar, Thariq Halilintar memesan tiket agar dapat menyaksikan show sang komika. 

"Booking 4 orang dong bang," katanya.

Namun karena itu, Thariq justru menuai hujatan. Warganet menilai Thariq merasa spesial sehingga tak mau berebut tiket seperti orang-orang lainnya.

"Ikutan rebutan lah dek," kata @ilhamis***.

"Antum siapa? Gak usah sok merasa spesial deh pake booking2 segala," ujar @trashcand***.

"Si paling privilege banget yee hidupnya," kata @sebutak***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US