The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Vincent Verhaag Emosi Dibilang Ajak Damai Penipu yang Rugikan Rp10 M: Saya Korban!
Jessica Iskndar dan Vincent Verhaag (Instagram/@inijedar)
Seleb

Vincent Verhaag Emosi Dibilang Ajak Damai Penipu yang Rugikan Rp10 M: Saya Korban!

Telepon dulu.

Sabtu, 13 Agustus 2022 22:15 WIB 13 Agustus 2022, 22:15 WIB

INDOZONE.ID - Vincent Verhaag emosi disebut mengajak damai Christopher Steffanus Budianto alias Steven, terkait kasus penipuan yang membuat dirinya dan Jessica Iskandar merugi hampir Rp10 M.

Dia membantah menelepon Steven terlebih dulu untuk meminta damai terkait kasus penipuan tersebut.

"Saya kemarin baca berita ada berita yang muncul bahwa Vincent yang nelepon untuk minta damai, salah," kata Vincent saat konferensi pers.

Baca juga: Jessica Iskandar Syok Terduga Pelaku Penipuan Masih 27 Tahun, Tampangnya Baik Banget

Dia mengaku menghubungi Steven, tapi saat itu dia menanyakan apa cara yang mau dilakukan Steven untuk damai secara kekeluargaan.

"Saya memang telepon si Steven ini, tapi saya hanya nanya 'Hey kamu yang mau damai secara kekeluargaan' yang pertama dia bilang mau damai secara kekeluargaan, lalu saya di situ nanya karena ada kabar dari kuasa hukumnya lalu saya langsung direct," imbuh Vincent.

"Kamu maunya damai secara kekeluargaan, oke ceritakan caramu kayak gimana, ceritakan saya mau tau. Kalau masalah damai, saya open untuk damai, saya enggak tolak," sambungnya.

Vincent mengatakan, Steven memutarbalikkan fakta soal ajakan damai itu. Dia sebenarnya bisa terima ajakan damai Steven, tapi bukan di yang terlebih dulu minta damai. Karena statusnya dalam kasus ini adalah korban.

"Lalu diputar itu, dibilangnya saya yang minta damai. Salah, saya open untuk damai, tapi bukan saya yang minta damai, karena saya yang korban di sini," bebernya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US