The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masih Berjuang Demi Hak Asuh Gala, Puput Sindir Doddy: Jangan Mimpi Menang Banding!
Doddy & Puput Soedrajat bersama Gala (instagram/@puput_soedrajat)
Seleb

Masih Berjuang Demi Hak Asuh Gala, Puput Sindir Doddy: Jangan Mimpi Menang Banding!

Doddy masih berjuang menangkan hak asuh Gala

Rabu, 11 Mei 2022 10:50 WIB 11 Mei 2022, 10:50 WIB

Puput Sudrajat, mantan istri ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sindir mantan suaminya yang masih memperjuangkan hak asuh Gala Sky hingga saat ini. Diketahui, sebelumnya Doddy sudah mengajukan banding mengenai hak asuh Gala yang jatuh ke pihak keluarga Haji Faisal.

Doddy Sudrajat merasa tak puas atas keputusan pengadilan yang menjatuhkan hak wali Gala ke tangan keluarga Haji Faisal.  Kemampuan Doddy Sudrajat dalam merawat dan mengasuh Gala sempat diragukan oleh keluarga Haji Faisal.

Namun Doddy Sudrajat dengan yakin mengatakan bahwa dirinya mampu memenuhi semua kebutuhan Gala Sky dan sanggup membiayai Gala tanpa bantuan donasi dari masyarakat. Ia juga mengaku sanggup untuk membiayai Gala Rp10 juta tiap bulannya.

 

“Saya sanggup, tanpa harus meminta donasi dari masyarakat, saya ini kan tipe laki-laki yang bisa merawat anak,” ucap Doddy Sudrajat dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

 

Mendengar hal tersebut, Puput turut memberikan pesan menohok untuk Doddy Sudrajat yang bersikeras merebut hak wali Gala. Dalam Instagram story-nya, Puput mengimbau Doddy Sudrajat untuk tidak bermimpi memenangkan hak wali Gala.

 

“Aku mau kasih judul aja deh, ‘JANGAN MIMPI AKAN MEMENANGKAN BANDING’,” tulisnya.

“Anak kandung sendiri pendidikan baru mau masuk TK aja tidak dihiraukan, sebab apa, sebab memang sudah terbiasa mengabaikan kewajiban,” tandasnya.

Menurut Puput, Doddy Sudrajat kerap melalaikan tanggung jawabnya sebagai seorang suami sekaligus ayah dalam memberikan nafkah.

“Anak kandung sendiri pendidikan baru mau masuk TK aja tidak dihiraukan, sebab apa, sebab memang sudah terbiasa mengabaikan kewajiban,” ujar Puput.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Marghareta Anandya
JOIN US
JOIN US