The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Rayakan Lebaran di Luar Negeri, Tampil Cantik Pakai Mukena
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani lebaran di luar negeri. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Seleb

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Rayakan Lebaran di Luar Negeri, Tampil Cantik Pakai Mukena

Bareng keluarga besar.

Selasa, 03 Mei 2022 13:49 WIB 03 Mei 2022, 13:49 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan suami istri Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani akhirnya bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga besar mereka setelah bebas dari rehabilitasi karena kasus narkoba. 

Tahun ini, Ardi dan Nia memboyong keluarga besar mereka untuk merayakan lebaran di Amerika Serikat. Hal itu mereka bagikan lewat unggahan di story Instagram pribadi masing-masing. 

Di hari pertama lebaran, Nia tampak cantik mengenakan mukena berwarna putih bersama anaknya, Mikhalya Zalindra Bakrie, saat melakukan salah Idul Fitri berjamaah.

Setelah salat berjamaah, Nia dan Ardi juga menggelar acara makan-makan bersama keluarga besar mereka. 

"Maaf lahir batin semuanya, kita baru lebaran di sini. Lagi makan-makan, makan ketupat," ujar Nia Ramadhani seperti dikutip Indozone, Selasa (3/5/2022).

Baca juga: Nia Ramadhani Disindir Netizen Gegara Pamer Liburan Usai Bebas: Orang Kaya Langsung OTW

Sama seperti istrinya, Ardi juga mengucapkan selamat lebaran dan meminta maaf ke seluruh pengikutnya sambil membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga. 

"Alhamdulillah, selamat lebaran mohon maaf lahir batin semua. Kumpul bersama keluarga, ada semua. Sekali lagi mohon maaf lahir dan batin ya," ujar Ardi Bakrie. 

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani dinyatakan bebas setelah menjalani rehabilitasi selama 8 bulan usai terjerat kasus narkoba di panti rehabilitasi FAN Campus, Bogor, Jawa Barat.

TAG
Fahmy Fotaleno
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US