The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ernest Prakasa Singgung Napi Pelecehan Seksual yang Eksis Lagi: Bau Busuk Apa Ini?
Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa) / Saipul Jamil. (Twitter/@saipuljamilreal)
Seleb

Ernest Prakasa Singgung Napi Pelecehan Seksual yang Eksis Lagi: Bau Busuk Apa Ini?

Minggu, 05 September 2021 17:09 WIB 05 September 2021, 17:09 WIB

INDOZONE.ID - Ernest Prakasa memberikan komentar menohok terkait artis mantan napi pelecehan seksual yang kembali eksis dan mendapat panggung di sejumlah stasiun TV. Dia menilai nurani stasiun TV sudah mati karena memperlakukan pelaku pelecehan seksual seperti pahlawan.

"Bau busuk apa yang menyengat ini? Oh, ternyata bau bangkai dari matinya nurani stasiun TV yang memperlakukan mantan napi pelecehan seksual bagaikan pahlawan," kata Ernest melalui akun Twitter-nya, Minggu (5/9/2021).

Ernest kemudian menyindir KPI yang belum mengambil tindakan. KPI sendiri saat ini juga diterpa masalah kasus pelecehan seksual yang terjadi pada karyawannya.

"Ke mana KPI?!?! Oh iya lupa, lagi sibuk nyoret-nyoretin biji pake spidol… Parah banget dasar Komisi Penyiaran Indianapolis," sindir Ernest.

Baca juga: Petisi Boikot Saipul Jamil Ditandatangani 130 Ribu Orang, Gak Pantas Dikasih Panggung

Pasca bebas murni dari penjara pada 2 September 2021 terkait kasus pencabulan, pedangdut Saipul Jamil kembali ke dunia entertainment, wadah yang telah membesarkan namanya hingga akhirnya memiliki penggemar.

Kembali ke entertainment, media sosial pun dibuat ramai dengan video-video saat Ipul begitu sapaan akrabnya tampil di sebuah program televisi.

Eksis lagi di industri hiburan membuat Saipul Jamil menjadi dibanjiri kritikan dari netizen. Banyak yang mempertanyakan perlakuan istimewa yang diterima Saipul Jamil saat keluar dari penjara. Mereka seakan lupa bahwa mantan suami Dewi Perssik itu merupakan pedofilia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US