The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penyebar Video Syur 19 Detik Gisel dan Nobu Divonis 9 Bulan Penjara serta Denda Rp50 Juta
Kiri: Gisella Anastasia (Instagram/gisel_la) / Kanan: Michael Yukinobu (Instagram/yukinobu_de_fretes)
Seleb

Penyebar Video Syur 19 Detik Gisel dan Nobu Divonis 9 Bulan Penjara serta Denda Rp50 Juta

Rabu, 14 Juli 2021 09:05 WIB 14 Juli 2021, 09:05 WIB

INDOZONE.ID - Dua tersangka penyebar video syur Gisella Anastasia atau Gisel dengan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu, Priyo Pambudi dan Muhammad Nurfajar divonis 9 bulan penjara.

Hal itu diungkap oleh kuasa hukumnya, Andreas Nahot dalam video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

Dalam video tersebut, Andreas mengatakan bahwa pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memvonis dua tersangka 9 bulan penjara dan denda Rp50 juta.

"Putusan kepada klien kami diberikan putusan 9 bulan penjara dan ditambah juga denda Rp50 juta dan subsider 3 bulan kurungan," ungkap Andreas dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Andreas kemudian mengatakan bahwa dirinya belum berkomunikasi lebih jauh dengan kliennya, dikarenakan pandemi.

Baca juga: 2 Penyebar Video Syur 19 Detik Gisel dan Nobu Dituntut 1 Tahun Penjara

Dia pun menambahkan bahwa pihaknya diberikan waktu kurang lebih seminggu untuk menentukan sikap, apakah akan mengajukan banding atau menerima putusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Di satu sisi kami belum membicarakan lagi dengan klien karena kan ini sangat terbatas, dengan situasi pandemi sekarang, nanti dalam waktu dekat kami diberikan waktu 7 hari pikir-pikir untuk menentukan sikap apakah nanti akan mengajukan banding atau menerima putusan," pungkasnya.

Kendati begitu, Andreas mengatakan bahwa putusan tersebut dinilai lebih baik, ketimbang tuntutan jaksa yang mulanya menuntut 1 tahun penjara.

"Menurut dari pandangan kami, ini sudah sangat baik artinya dari tuntutan jaksa pun itu 1 tahun dan ancaman pidana awalnya itu 12 tahun," jelasnya lagi.

Seperti diketahui bersama, beberapa waktu yang lalu, publik digegerkan dengan video syur berdurasi 19 detik, yang ternyata pemeran wanita dalam video itu adalah mantan istri Gading Marten, Gisel. Sedangkan pemeran prianya adalah Michael Yukinobu Defretes.

Gisel mulanya sempat membantah jika wanita dalam video syur itu adalah dirinya. Namun, pada akhirnya ia mengakui bahwa benar dialah wanita dalam videp tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US