The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Trending, Ini Alasan Kiwil Analogikan Istri Banyak dengan Benda: Harus Punya Pilihan!
Kiwil bersama Rohimah. (Instagram/@kiwilcomedy)
Seleb

Jadi Trending, Ini Alasan Kiwil Analogikan Istri Banyak dengan Benda: Harus Punya Pilihan!

Saat tampil di TV

Sabtu, 16 Oktober 2021 10:36 WIB 16 Oktober 2021, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Nama komedian Kiwil hingga kini masih menjadi trending di Twitter usai dirinya mengungkapkan alasannya melakukan poligami.
Namun, pengakuannya tersebut kini menjadi kontroversi lantaran Kiwil menganalogikan memilih banyak istri seperti memilih banyak mobil.

Hal ini diungkapkan oleh Kiwil saat melakukan wawancara bersama Feni Rose dimana ia mengatakan jika banyak istri merupakan pilihan bagi para pria.

"Bicara soal istri, boleh nggak gue ngomongin alibi yang lain? Mobil, mau ngga istri dikasi mobil satu?" tanya Kiwil pada Feni Rose.

"Mungkin mau," jawab Feni.

"Enggak mungkin. Karena banyak teman-teman gua juga begitu ah bul***t lah, besok gua pengen usaha ini usaha ini, besok punya mobil ini, gua ganti ini," sahut Kiwil.

Baca Juga: Kiwil Trending di Twitter dan Dihujat Usai Beberkan Alasan Tak Cukup Punya 1 Istri

Feni Rose pun dibuat bingung dengan alibi Kiwil yang menyamakan istri dengan mobil banyak. Kiwil pun menyebutkan jika dalam hidup tentu kita harus banyak pilihan agar menemukan kepuasan.

"Kenapa harus dianalogikan dengan benda?" tanya Feni Rose.

"Karena harus punya pilihan! Misalnya gini gua ngga pernah nolak apa yang dikasi, mungkin sama kayak gua dapatin dia nih (istri) sekilas kayak apa yang harus gua dapatin dan gua pengen 'ya ini ngga ada di sini gitu' itu tuh ngga ada," ungkap Kiwil lagi.

Kemudian Feni menanyakan apa yang sebenarnya dicari oleh Kiwil hingga dirinya melakukan poligami dengan banyak istri. Kiwil pun menjawab jika dirinya ingin para istri taat kepadanya dang menuruti apa kemauan dirinya.

"Berarti yang dicari engga ada, jadi apasih yang dicari mas Kiwil?" tanya Feni Rose kembali.

"Hah, satu taat saja sama suami. Dulu gue bilang sama istri 'Lu taat aja deh, dengerin suami ngomong' tapi kan hasilnya tetap, yang ada gue dengar di berita kegitu," jelas Kiwil.

"Dari dulu kan gue kan pekerja keras, hargai itu. Tapi saat gue dengar dari Meggy gue nikah sama dia 17 tahun tapi engga bertanggung jawab. Terus sama Rohimah gila aja gue ngga ngapa-ngapain," tambahnya lagi.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US