The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gugat Cerai Teh Ninih Untuk Ketiga Kalinya, Ternyata Ini Alasan Aa Gym
Teh Ninih dan Aa Gym. (Istimewa)
Seleb

Gugat Cerai Teh Ninih Untuk Ketiga Kalinya, Ternyata Ini Alasan Aa Gym

Minggu, 13 Juni 2021 15:08 WIB 13 Juni 2021, 15:08 WIB

INDOZONE.ID - Rumah tangga Aa Gym dan istri pertamanya, Teh Ninih, tengah menjadi sorotan publik. Keduanya tampak mantap untuk berpisah setelah Aa Gym melayangkan gugatan cerai.

Meski kabar perceraian tersebut mencuat ke publik, namun baik Aa Gym maupun Teh Ninih enggan memberikan pernyataan apapun. Namun, kuasa hukum Teh Ninih baru-baru ini mengungkapkan bahwa perpisahan kliennya tersebut diduga karena sudah tidak ada lagi kecocokan.

"Dilihat dari gugatan Aa kemarin, kalau tidak salah sudah tidak ada kecocokan," kata kuasa hukum Teh Ninih, Fazar Nugraha.

Namun, Fazar mengaku tidak mengetahui secara detail penyebab pasti perceraian tersebut. Sebab, kata dia, apapun alasannya, bukan konsumsi publik.

"Terkait detail apa yang terjadi, kami tidak tahu. Karena Aa, teteh dan pihak keluarga sadar diri kalau itu adalah aib yang tidak perlu disampaikan kepada masyarakat," ungkap Fazar.

Fazar sendiri hanya diminta untuk mendampingi Teh Ninih sampai permasalahan tersebut selesai. Belakangan diketahui, Teh Ninih ternyata sudah ditalak Aa Gym sejak Juni 2020. Pernikahan tersebut sudah berakhir secara agama sejak tahun lalu.

Aa Gym sudah sempat mengajukan perceraian pada Maret 2021 lalu. Namun, berkas tersebut dicabut kembali dan baru-baru ini Aa Gym kembali memasukkan berkas perceraian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US