The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kapok Terlibat Kasus Hukum, Jerinx: Saya Tak Mau Lagi Jadi Anak Nakal
Momen Jerinx pakai kenakan baju tahanan di Polda Metro Jaya, Jakarta ditemani sang istri, Nora Alexandra. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Seleb

Kapok Terlibat Kasus Hukum, Jerinx: Saya Tak Mau Lagi Jadi Anak Nakal

Menyita waktu.

Rabu, 12 Januari 2022 15:27 WIB 12 Januari 2022, 15:27 WIB

INDOZONE.ID - I Gede Ari Astina alias Jerinx, mengaku kapok terlibat kasus hukum. Drummer Superman Is Dead (SID) ini mengatakan, dirinya kehilangan banyak waktu untuk keluarga karena tersita proses hukum yang harus dijalani.

"Saya tidak mau lagi jadi anak nakal, di media sosial dan dunia nyata. Saya harap ini kasus terakhir saya," kata Jerinx, Rabu (12/1/2022).

Hari ini, Jerinx menjalani sidang kasus dugaan pengancaman dengan kekerasan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. Kasus ini dilaporkan oleh pegiat media sosial Adam Deni.

Jerinx mengatakan, kasus yang dijalaninya telah menyita banyak waktunya bersama keluarga. Karena itu, dia berharap dirinya dapat lepas dari jeratan kasus ini agar dapat kembali menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Saya ingin bebas. Saya merasa punya banyak utang pada istri dan anak, jadi setelah ini saya ingin fokus pada keluarga, istri," kata Jerinx menuturkan.

Dalam kasus ini, Jerinx didakwa melanggar Pasal 29 Jo Pasal 45 B UU ITE, serta Pasal 27 Ayat (4) Jo Pasal 45 Ayat (4) UU ITE.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US