The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo Kenakan Baju Pengantin Solo: Cantik dan Berkelas
Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. (Instagram/bubahalfian)
Seleb

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo Kenakan Baju Pengantin Solo: Cantik dan Berkelas

Prosesi akad nikah.

Minggu, 20 Maret 2022 11:47 WIB 20 Maret 2022, 11:47 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo kini telah resmi menjadi suami istri usai melangsungkan prosesi akad nikah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/3/2022). 

Prosesi akad nikah itu terlihat sederhana namun tetap elegan dengan dekorasi penuh bunga berwarna-warni. Acara itu juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Prosesi akad nikah berjalan lancar dengan mengusung adat Jawa. Putri sulung dari Chairul Tanjung itu terlihat anggun dengan balutan kebaya berwarna putih keemasan, dengan kain batik sebagai bawahannya. 

Sementara Guinandra terlihat gagah dengan mengenakan setelah berwarna senada dan kain bawahan yang sama dengan Putri Tanjung. Keduanya diketahui mengenakan pakaian pengantin khas Solo

Baca juga: Sah! Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo Menikah Hari Ini, Jokowi dan SBY Jadi Saksi

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian)

Penampilan keduanya pun lantas menuai beragam pujian serta selamat dari para netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan penampilan Putri dan Guinandra.

"Cantik banget dan berkelas, berkat sentuhan tangan dingin dari @bubahalfian. Habits megang es kali ya Bubah," komentar @frans.djokost.

"Anggun sekali," komentar @kun_ida.

"Selamat buat Mbak dan Masnya. Senang banget lihat orang nikah. Langgeng sampai maut memisahkan dan dipersatukan baik dunia maupun akhirat, amiin," komentar @ldyhdynti.

Guinandra sendiri diketahui memberikan mahar kepada Putri berupa 199 gram emas murni dan seperangkat alat salat. 

Presiden Joko Widodo dan dan Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diketahui menjadi saksi di hari bahagia Putri dan Guinandra. 

Setelah prosesi ijab kabul selesai, Wakil Presiden Ma'ruf Amin pun memandu doa serta memberi nasihat perkawinan untuk Putri Tanjung dan Guinandra.

Artikel Menarik Lainnya:

Ristuyana
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US