The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rachel Vennya Bongkar Penyebab Cerai dengan Niko Al Hakim: Ada Kejadian yang Terulang
Kiri: Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya). Kanan: Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)
Seleb

Rachel Vennya Bongkar Penyebab Cerai dengan Niko Al Hakim: Ada Kejadian yang Terulang

Selasa, 27 April 2021 15:40 WIB 27 April 2021, 15:40 WIB

INDOZONE.ID - Rachel Vennya akhirnya blak-blakan menguak penyebab perceraian dirinya dengan Niko Al Hakim. Rachel membongkar penyebab itu ketika melakukan sesi tanya jawab di Instagram yang kemudian dijawab di kanal YouTube-nya.

Kata Rachel, sejak kasus perceraian itu mencuat, banyak sekali asumsi-asumsi yang muncul tentang dirinya dan Niko.

Bahkan katanya, Niko pernah mengaku bahwa kesalahan terbesar dalam perceraian itu berasal dari dirinya.

"Sebenernya banyak banget asumsi-asumsi tentang perceraian aku sama Niko. Dan mungkin Niko juga udah pernah bilang kalo mungkin kesalahan terbesarnya emang ada di Niko," cerita Rachel seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Terungkap! Rachel Vennya dan Niko Ternyata Sudah Lama Pisah Ranjang Sebelum Resmi Cerai

Kendati begitu, Rachel menambahkan bahwa kesalahan bukan hanya ada pada Niko tapi juga dirinya.

"Tapi mungkin karena akunya juga kurang bisa, apa ya. Kayak aku tuh ada kesalahan juga. Jadi Niko ada salah, aku juga ada salah," sambungnya.

Dia dengan gamblang menyebutkan jika ada suatu kejadian yang frekuensi kejadiannya itu bukan hanya sekali dua kali.

Hal inilah yang kemudian membuat mereka berpikir bahwa keadaan akan membaik jika keduanya berpisah dan menjalani hidup sendiri-sendiri.

"Cuman yang bikin akhirnya kita berpisah itu karena ternyata ada suatu kejadian yang selalu terulang terulang terulang yang bikin aku, jadi yang bikin ada kejadian itu bukan sekali dua kali, itu tu kejadian berulang yang ngebikin kayak 'Oh mungkin akan lebih baik kalo kita sendiri-sendiri jadi kejadian itu gak akan terulang lagi. Mungkin kalo kita sama-sama, kejadian itu bakal terulang," jelasnya.

Dia menambahkan, bukan kejadian itulah yang membuat mereka seperti ini. Namun, ada banyak kejadian yang membuat mereka akhirnya memilih jalan untuk berpisah alias cerai.

"Bukan kita kayak gini karena suatu kejadian ya. Tapi udah banyak kejadiannya jadi merangkum itu semua 'Oke, mungkin emang udah saatnya kita udah gak bareng-bareng lagi' kayak gitu," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US