The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Buntut Review Jelek, Doddy Emosi Mayang Disenggol Pihak Skincare, Ngatain Gak Jelas!
Doddy Sudrajat dan Mayang (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Seleb

Buntut Review Jelek, Doddy Emosi Mayang Disenggol Pihak Skincare, Ngatain Gak Jelas!

Review skincare.

Kamis, 19 Mei 2022 16:16 WIB 19 Mei 2022, 16:16 WIB

INDOZONE.ID - Doddy Sudrajat naik pitam melihat anaknya, Mayang Lucyana Fitri terus disenggol pihak skincare Tan Skin buntut dari video review.

Kekesalan Doddy terkait dengan anaknya yang diusik pihak Tan Skin tampak dalam unggahan Insta Story Doddy, Kamis (19/5/2022).

Di unggahan itu, Doddy memperlihatkan sebuah artikel yang memberitakan jika Mayang mangkir dari panggilan polisi, terkait dengan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan pihak Tan Skin.

Baca juga: Mayang Terancam 4 Tahun Penjara karena Review Skincare, Doddy Sudrajat Ingin Damai

Mantan suami Puput ini kesal dan menyebut jika skincare tersebut tidak jelas. Dia juga berdalih jika postingan video review itu sudah dihapus Mayang.

"Ini apa apaan sih skincare gak jelas, @maayang.lucyana perasaan udah hapus postingan juga!" tulis Doddy, seperti dilihat Indoone, Kamis (19/5/2022).

Doddy Sudrajat geram Mayang disenggol pihak skincare
Doddy Sudrajat geram Mayang disenggol pihak skincare (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Sementara itu, Machi Ahmad selaku kuasa hukum dari pihak Tan Skin mengatakan jika Mayang dinilai melanggar pasal 23 ayat 3, pasal 27 ayat 3, jo pasal 45 ayat 3 UU ITE 19 th 2016 perubahan atas UU 11 Tahun 2008 mengenai informasi dan transaksi elektronik dan juga pasal 310 311 KUHP.

Atas perbuatannya itu, Mayang pun terancam empat tahun penjara dan denda sebesar Rp750 juta rupiah jika terbukti bersalah dalam kasus tersebut.

Sebelumnya, Mayang sempat jadi sorotan usai membuat video review produk skincare yang menurutnya membuat wajahnya jadi breakout parah.

Review Mayang ini rupanya langsung direspon oleh pihak skincare, dan menuntutnya untuk menyampaikan permintaan maaf karena pernyataannya menimbulkan kerugian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US