The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bunga Zainal Santuy Dituduh Jadi Cewek Matre: Suami Malah Nyuruh Shopping dan ke Salon
Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)
Seleb

Bunga Zainal Santuy Dituduh Jadi Cewek Matre: Suami Malah Nyuruh Shopping dan ke Salon

Jumat, 19 Maret 2021 12:04 WIB 19 Maret 2021, 12:04 WIB

INDOZONE.ID - Bunga Zainal kerap kali mendapatkan komentar miring dari netizen tentang hidupnya, termasuk juga sang suami, Sukhdev Singh.

Baru-baru ini, Bunga menjawab pertanyaan dari seorang netizen yang bertanya, bagaimana Bunga menanggapi netizen yang nyinyir dan menuding dirinya cewek matre.

Dalam Insta Story-nya, tampak ada seorang netizen yang bertanya bagaimana tanggapan Bunga soal nyinyiran netizen yang menyebutkan jika Bunga mau dengan Sukhdev karena uangnya saja alias matre.

"Ka, gimana tanggapannya soal nyinyiran netizen yang bilang kaka mau sama suami kakak cuman karena uang/matre?" tanya netizen tersebut seperti dilihat INDOZONE.

Bunga Zainal
Story Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)

Mendapat pertanyaan seperti ini, Bunga pun mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk bersikap cuek. Baginya yang terpenting adalah sang suami tau seperti apa dirinya.

Bahkan kata Bunga, Sukhdev pernah mengatakan bahwa sebagai suami istri harus saling memberi selagi masih mampu.

Tak sampai di situ, mempertegas jawabannya, Bunga mengatakan bahwa Sukhdev malah menyuruhnya untuk shopping dan pergi salon agar tampil cantik.

"Cuekin aja yang penting suami aku tau banget aku kayak apa, dan dia bilang kalo suami istri itu gak ada matre memang harus saling memberi selagi mampu. Malah suami aku aja nyuruh aku shopping, ke salon katanya biar cantik buat dia. Suami aku seloww banget netizen yang gelisah," jawabnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US