The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selalu Mesra, Bibi Ardiansyah Rupanya Pernah Menyesal Nikahi Vanessa Angel
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Instagram/@bibliss)
Seleb

Selalu Mesra, Bibi Ardiansyah Rupanya Pernah Menyesal Nikahi Vanessa Angel

Senin, 25 Januari 2021 11:49 WIB 25 Januari 2021, 11:49 WIB

INDOZONE.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok artis cantik Vanessa Angel. Setiap aktivitas dan unggahannya sering jadi sorotan orang-orang. Tak hanya itu, bahtera rumah tangganya dengan Bibi Ardiansyah pun cukup mencuri perhatian.

Banyak yang baper dengan biduk rumah tangga Vanessa dan Bibi. Mereka menilai jika pasangan ini begitu seru dan saling mendukung di kala terpuruk. Apalagi dengan kasus yang menjerat Vanessa belakangan ini.

Di saat Vanessa terjerat kasus kepemlikikan xanax, hingga membuatnya "menginap" di rutan, Bibi masih setia dengan Vanessa. Bibi bahkan begitu telaten merawat anak semata wayangnya Gala Sky Ardiansyah.

Vanessa Angel
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Namun siapa sangka, Bibi rupanya pernah menyesal menikah dengan Vanessa Angel. Hal itu diungkap Bibi dalam sebuah program acara di salah satu stasiun televisi.

Dalam acara tersebut, Bibi mengakui bahwa perasaan sesal itu muncul saat Vanessa terjerat kasus kepemilikan pil xanax. Namun, Bibi mengatakan bahwa hal itu muncul, lantaran Vanessa yang juga sering bertanya padanya soal penyesalan setelah menikah.

"Iya, karena kasus yang kedua ini (pil xanax). Sebenarnya gara-gara dia juga (Vanessa Angel), dia selalu setiap hari 'kamu nyesel nggak sih mas'. Terus terbesit jugalah pikiran itu. Jadinya kok kayak gini. Kemarin itu tahun 2020 benar-benar nggak kuat," ujar Bibi seperti dilihat INDOZONE.

Bibi mengatakan, saat Vanessa terjerat kasus banyak pihak keluarga dan orang-orang menghubunginya dan bertanya kenapa dia membiarkan Vanessa sampai terjerat hukum.

Bahkan, kasus itu membuat Bibi merasa lemah. Dia bingung dan bertanya-tanya kenapa dirinya sebagai cowok begitu susah.

"Ekonomi lagi di hajar juga, dia (Vanessa) ada terus gitu masalahnya. Terus aku juga punya keluarga, dia juga punya keluarga. Terus semuanya jadi nuntutnya kan, kalau misalnya keluarga itu yang salah itu pasti kepala keluarganya. Aku yang bertanggung jawab semua. Semua orang nelpon 'kok istri lu sampai lu biarin kayak gitu. Gua di situ amat sangat merasa powerless sebagai cowok kayak 'gua payah banget ya, kok kayak gini sih jadinya'," sambungnya.

Namun, kini Bibi menyadari bahwa itu adalah pemikiran yang salah. Dia pun mengatakan bahwa dia dan Vanessa sempat selama dua mingguan merasa putus asa satu sama lain.

"Terus itu pikiran salah saat itu, gua juga nggak mikirin dianya kena impact. 'Maaf ya mas jadi kayak gini'. Jadinya ada kali kayak dua mingguan gitu kita satu sama lain merasa kayak gitu hopeless," jelasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US