The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rina Nose Ternyata Sempat Positif Covid-19, Temukan Banyak Hal Menarik saat Sakit
Rina Nose. (Instagram/@rinanose16)
Seleb

Rina Nose Ternyata Sempat Positif Covid-19, Temukan Banyak Hal Menarik saat Sakit

Senin, 08 Maret 2021 15:05 WIB 08 Maret 2021, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Artis sekaligus komedian Rina Nose, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah positif Covid-19, pada akhir Januari 2021 lalu.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Rinos begitu sapaan akrabnya mengatakan bahwa dirinya pada 24 Januari lalu mengalami sakit berupa demam, flu, pilek dan batuk.

Namun, kondisi tersebut katanya berawal dari dirinya yang tersedak nasi. Kejadian itu rupanya menimbulkan ketidaknyamanan pada tenggorokannya.

"Tanggal 24 Januari lalu (demam, flu, pilek, batuk). Awalnya sih gasra-gara kabesekan sangu (tersedak nasi), setelah merasakan tidak nyaman pada tikor (tenggorokan) kemudin jadi tetuluyan (keterusan)," tulis Rinos dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Setelah mengalami kondisi tersebut, Rinos pun melakukan rapid test antigen dan juga PCR dan hasilnya positif.

"Waktu itu saya melakukan rapid test antigen, dan juga melakukan pemeriksaan PCR test dengan metode swab nasofaring dan juga liur. Pekteh (ternyata) positif," sambungnya.

Usai mendapati dirinya positif Covid-19, Rinos kepikiran untk melakukan uji coba beberapa hal di alat tes dan tubuhnya sendiri dengan bantuan suami dan seorang virolog.

Dari hasil pengujian tersebut kata Rinos, mereka menemukan banyak hal menarik.

"Banyak hal menarik yang kami temukan dari hasil pengujian dan penelitian selama saya sakit. Saya ingin berbagi cerita melalui sebuah video," jelasnya.

Melalui unggahan itu, Rinos mempersilahkan netizen yang ingin bertanya padanya, yang nantinya akan dijawab lewat unggahan video.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US