The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perseteruan Masih berlanjut, Vicky Prasetyo Laporkan Balik Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Istimewa)
Seleb

Perseteruan Masih berlanjut, Vicky Prasetyo Laporkan Balik Angel Lelga

Minggu, 23 Agustus 2020 17:10 WIB 23 Agustus 2020, 17:10 WIB

INDOZONE.ID - Perseteruan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga masih berlanjut. Kabar terbarunya, Vicky melaporkan Angel Lelga ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik. Angel Lelga dilaporkan oleh pihak kuasa hukum Vicky.

"Hari ini kedatangan saya dengan Bang Razman untuk memperjuangkan hak atau memberikan rasa yang sama dengan klien kami yang saat ini sedang menjalani atau mendekam dalam tahanan yaitu Vicky Prasetyo," kata tim kuasa hukum Vicky Prasetyo, Sunan Kalijaga, Minggu (23/8/2020).

Menurut tim kuasa hukum Vicky Prasetyo, Angel Lelga telah melakukan pencemaran nama baik lewat YouTube. Namun, belum dijelaskan soal video yang dimaksud.

"Maksud dan kedatangan kami hari ini, akan membuat satu laporan terkait pencemaran nama baik yang secara terang benderang diupload di akun YouTube seseorang yang akan kita laporkan saat ini," tambah Sunan.

Angel Lelga sebelumnya melaporkan Vicky atas kasus pencemaran nama baik. Angel Lelga merasa difitnah setelah dituduh berzina dengan aktor Fiki Alman. Atas laporan tersebut, Vicky kini mendekam di penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US