The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Minta Netizen Setop Komentar Nyinyir di IG, Iis Dahlia Malah Disuruh Intropeksi Diri
Iis Dahlia. (Instagram/@isdadahlia)
Seleb

Minta Netizen Setop Komentar Nyinyir di IG, Iis Dahlia Malah Disuruh Intropeksi Diri

Kamis, 24 September 2020 11:37 WIB 24 September 2020, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Pedangdut Iis Dahlia kembali jadi perbincangan dan panen komentar netizen, usai meninggalkan komentar di unggahan Lesty, berisi pentingnya bertutur kata yang baik di manapun dan kapan pun.

"Bertutur kata yang baik harus dilakuin dimanapun dan kapanpun, salah dan benar itu bukan kita sebagai manusia yang berhak menilai karena manusia tdk ada yang smpurna," tulis Lesty seperti yang dilihat INDOZONE.

Lewat unggahan itu, Lesty pun mengatakan bahwa penilaian buruk terhadap seseorang, bisa merugikan banyak pihak dan memutuskan tali silaturahmi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lestikejora (@lestykejora) on

"Apalagi kalau udah sampai menjudge seakan2 kalian paling tau , paling baik paling sempurna. Itu akan merugikan banyak pihak dan malah bisa memutuskan tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin," sambungnya.

Usai Lesty mengunggah foto tersebut, Iis Dahlia pun berkomentar agar para penggemar Lesty dan Rizky Billar bisa berhenti komentar yang tidak sedap di akun Instagram-nya.

"Semoga leslar2 itu brenti koment yg gak2 dilapak mama ya De dan bersikap santun seperti idolanya ya de @lestykejora @rizkybillar," komentar Iis Dahlia.

Namun, komentar Iis Dahlia yang minta agar fans Lesty dan Rizky Billar berhenti berkomentar yang tidak-tidak ini, malah menyulut emosi netizen.

Mereka meminta agar Iis Dahlia bisa intropeksi diri. Mereka bahkan menyebutkan bahwa haters Iis Dahlia bukan baru ini saja muncul, tapi sudah lama ada.

"@isdadahlia berasa sempurna seakan2 baru kali ini punya hater,,,??? sehat anda??" tulis @chrisna_acc.

"@isdadahlia instrospeksi diri jgn sering nyalahin org leslar cinta damai,gak pernah tu ngomongin org trus foto org di pasang dan di blg beground nya gak enak,gak pernah blg hidup org itu akting ingat ucapan mu yg membuat kmu sengsara sendiri," tambah @frylitacotton_01.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US