The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sahabat Veronica Tan Beberkan Aib Ahok Sebelum Perceraian
Kiri: Veronica Tan. (Photo/Instagram/@veronicatan_official) Kanan: Ahok dan Istrinya. (Photo/Instagram/@basukibtp)
Seleb

Sahabat Veronica Tan Beberkan Aib Ahok Sebelum Perceraian

Sabtu, 04 Juli 2020 23:57 WIB 04 Juli 2020, 23:57 WIB

INDOZONE.ID - Perceraian Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, dengan Veronica Tan dikabarkan karena adanya orang ketiga. Bahkan, orang ketiga itu disebut sebagai 'good friend' Veronica Tan.

Ahok juga belakangan ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat emosional bertemu dengan 'good friend' tersebut. Namun, kabar miring tentang Veronica Tan hingga saat ini belum terbukti.

Sementara itu, seorang netizen membeberkan cerita dari sisi Veronica Tan. Netizen tersebut menulis di kolom Instagram Fifi Lety, yakni pengacara Ahok saat itu yang tak lain adik kandungnya.

Netizen itu menceritakan bahwa sebelum resmi bercerai, Ahok sudah dekat lebih dahulu dengan istrinya yang sekarang, Puput Nastiti Devi. Sementara Veronica dan 'Good Friend' nya hanya sebatas rekan bisnis.

"Vero ini selama ini sudah berteman baik sama Julianto karena mereka partner bisnis properti jadi Ahok sendiri tahu istrinya sering meeting sama Julianto," tulis netizen itu.

Netizen juga menyebut bahwa 'good friend' itu bahkan kenal baik dengan Veronica. Ia membeberkan, Veronica Tan sudah tahu kedekatan Ahok dan Puput, ajudannya pada saat itu. Vero pun sempat meminta cerai, namun saat itu Ahok sedang mengikuti pilkada.

"Nah setelah pilkada Ahok dipenjara, dipikir Vero semua bisa membawa Ahok bertobat. Enggak tahunya dia makin nempel sama si polwan ini malah melarang istri besuk juga urus dia, karena alasan Puput lebih dekat rumahnya," ungkap netizen itu.

"Dan enggak tahunya setelah berjalan beberapa bulan dipenjara malah mau ceraikan Vero yang akhirnya Vero setujui karena sudah enggak tahan lagi," sambungnya.

Di akhir cerita yang disampaikan netizen itu, ia menyebut Veronica Tan dan 'good friend' hanya skenario belaka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US