The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Perbedaan Foto Keluarga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang Diterpa Isu Cerai
Keluarga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. (instagram/@aldi4bragi)
Seleb

Melihat Perbedaan Foto Keluarga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang Diterpa Isu Cerai

Sabtu, 11 Juli 2020 11:47 WIB 11 Juli 2020, 11:47 WIB

INDOZONE.ID - Biduk rumah tangga pesinetron Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, tengah diterpa isu perceraian. Isu ini mencuat, sejak keduanya terlihat jarang bersama.

Isu tak mengenakkan itu bermula dari Ririn yang membagikan video saat lebaran, yang hanya menampilkan dirinya dan anak-anak tanpa kehadiran Aldi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AldiBragi (@aldi4bragi) on

Sementara itu, dalam akun Instagram Aldi terlihat, Aldi mengunggah foto keluarga saat merayakan momen lebaran. Dalam foto yang diunggahnya pada 24 Mei 2020 itu, publik melihat ekspresi wajah Ririn yang seolah-olah menyiratkan perasaan tak bahagia.

Publik kemudian membandingkannya dengan foto keluarga di momen lebaran tahun 2019 lalu. Dalam unggahan foto itu, wajah Ririn terlihat begitu bahagia. Senyum merekah tampak menghiasi wajah cantiknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AldiBragi (@aldi4bragi) on

Selain dari segi ekspresi, publik juga membandingkan jarak duduk Aldi dan Ririn. Dalam foto lebaran tahun ini, Ririn dan Aldi duduk berjauhan, dipisahkan oleh anak-anaknya.

Sedangkan di foto lebaran tahun lalu, Ririn dan Aldi duduk bedampingan dengan senyuman lebar. Meskipun begitu, baik Ririn dan Aldi sampai saat ini belum mengkonfirmasi soal isu cerai tersebut.

"Foto siapa? Siapa yang hapus? Malah saya belom denger kabarnya, baru denger dari mbak. Saya nggak tahu, nggak denger apa-apa malah. Ini nggak ada apa-apa justru," ungkap Ririn kepada awak media saat ditanya soal isu cerai.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US