The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Setelah 3 Tahun Tak ke Indonesia, Rosakis Seru-seruan Bareng Fans di Jakarta
Meet and Greet bertajuk Brighter Day With Rosakis di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 November 2022. (Arvi Resvanty/Indozone)
Seleb

Setelah 3 Tahun Tak ke Indonesia, Rosakis Seru-seruan Bareng Fans di Jakarta

Sabtu, 12 November 2022 21:00 WIB 12 November 2022, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Youtuber asal Korea Selatan, Rosakis, kembali ke Indonesia setelah 3 tahun menetap di Negeri Ginseng. Kembalinya ia ke Indonesia dirayakan dengan jumpa fans di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 November 2022.

Dalam acara bertajuk Brighter Day With Rosakis, wanita asal Korea tersebut bertemu bersama para penggemar yang dipanggil Rovers. Rovers menyambut Rosakis dengan sangat antusias pada acara ini.

Berbagai permainan seperti menebak kata secara pantonim dan menebak fakta tentang Rosakis juga digelar. Wanita yang akrab disapa Rosa tersebut tampak menikmati jalannya acara sambil bergurau bersama fans di tengah permainan.

Baca Juga: 5 Tips Awet Muda ala Rosakis Beauty Content Creator asal Korea, Bermanfaat!

"Di Indonesia udah terkesan banget buat aku, gak bakal aku lupakan. Jadi nanti setelah aku balik ke Korea saat aku lagi sedih atau kecapean, mungkin aku bisa mikir 'ya demi ke Indonesia aku harus rajin kerja, bisa ke Indonesia lagi'," paparnya.

Bahkan baginya, Indonesia merupakan kampung halaman dan bukan negara asing.

"Indonesia bagi aku bukan negara asing lagi, kaya kampung halaman aku. Bagaikan aku cuma lagi di Korea tuh demi kerja untuk pulang balik kampung ke Indonesia, jadi kebalik," ungkap Rosa.

Baca Juga: YouTuber Windah Basudara Dapat Rp17,2 Juta dari Live Stream 10 Jam Gak Ngapa-Ngapain

Beberapa fans bahkan terlihat terharu ketika dilakukan sesi foto bersama di penghujung acara.

Persiapan acara ini memakan waktu tiga bulan demi memberikan pengalaman terbaik untuk fansnya.

Rosakis pertama kali mengunjungi Indonesia pada saat berusia 6 tahun ke Pulau Dewata, Bali. Ia pun datang bersama-sama dengan kedua orang tuanya dan kakaknya. Ia pun sempat mengenyam pendidikan di Indonesia di masa Sekolah Dasar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Arvi Resvanty
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US