The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Eks Sopir Nindy Ayunda Tulalit Gara-gara Disekap, Istrinya Nyesek Ekonomi Jadi Seret
Eks sopir Nindy Ayunda tulalit (Instagram/nindyayunda)
Seleb

Eks Sopir Nindy Ayunda Tulalit Gara-gara Disekap, Istrinya Nyesek Ekonomi Jadi Seret

Sulit kerja.

Sabtu, 12 November 2022 16:44 WIB 12 November 2022, 16:44 WIB

INDOZONE.ID - Istri Sulaiman yang merupakan mantan sopir Nindy Ayunda, Rini Diana, nyesek melihat suaminya mengalami banyak perubahan usai disekap.

Menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan didampingi kuasa hukum, Fahmi Bachmid, Rini berharap ada keadilan dalam kasus dugaan penyekapan yang dialami oleh suaminya.

"Saya ingin mencari keadilan aja, karena sudah hampir 2 tahun prosesnya mutar-mutar aja, enggak ada kepastian untuk suami saya," kata Rini di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2022).

"Siapa yang harus ditetapkan, siapa yang tersangka. Saya bingung kenapa harus berputar-putar, padahal kan semuanya sudah jelas, saya sudah memberikan keterangan. Suami saya yang korban juga sudah memberikan keterangan, ada saksi pula," jelas Rini.

Baca juga: Masih Jadi Saksi, Nindy Ayunda Duga Ada Sosok yang "Bermain" di Balik Kasusnya

Momen penyekapan itu, jelas Fahmi, membuat Sulaiman mengalami banyak perubahan yang terjadi sampai saat ini.

"Suaminya itu tidak seperti semula ya. Sulaiman itu sikapnya beda karena sempat habis terjadi pemukulan dan itu efeknya detik ini," Fahmi menambahkan.

Lebih lanjut, kata Rini, Sulaiman selalu takut saat melewati jalan yang pernah dilaluinya saat momen penyekapan.

"Rasa takut itu selalu selalu ada semenjak kejadian itu. Suami saya tuh kayak orang takut aja. Apalagi untuk jalan ke arah yang dia pernah disekap, itu dia udah takut dan tulalit," kata Rini.

Baca juga: Tak Hadir Dipanggil Polisi, Nindy Ayunda Terima Teror Sejak Ada Laporan Nikita Mirzani

Tulalit itu kemudian, kata Rini, membuat Sulaiman sulit mendapatkan pekerjaan, yang akhirnya berdampak ke perekonomian keluarga.

"Tulalit itu efeknya ke pekerjaan, ke kehidupan kami satu  keluarga. Enggak ada yang mau memperkerjakan orang tulalit, otomatis perekonomian kami kan akan berimbas. Sedangkan saya punya 5 orang yang harus saya perjuangkan termasuk orang tua saya," bebernya.

Itulah sebabnya, dia memohon kepada pihak kepolisian agar mendapat keadilan dalam kasus penyekapan yang dialami oleh suaminya.

"Jadi saya mohon sama pak Polri untuk bantu saya cari keadilan," bebernya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US