The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ibu Dewi Perssik Masih Sakit Hati meski Haters Nangis-nangis Minta Maaf Sampe Bersujud
Dewi Perssik dan Ibunda, Sri Muna, menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menghadiri mediasi dengan haters, Selasa (29/11/2022). (Arvi/Indozone)
Seleb

Ibu Dewi Perssik Masih Sakit Hati meski Haters Nangis-nangis Minta Maaf Sampe Bersujud

Ibu Dewi Perssik Masih Sakit Hati

Rabu, 30 November 2022 05:59 WIB 30 November 2022, 05:59 WIB

INDOZONE.ID - Pihak Dewi Perssik mengakui sudah memaafkan Winarsih, haters yang melontarkan kata-kata tak pantas kepada Dewi hingga berakhir ke ranah hukum.

Saat bertemu di Polres Metro Jakarta Selatan, Winarsih bahkan sampai meminta maaf hingga bersujud di hadapan Dewi dan ibunya, Sri Muna.

Baca juga: Gak Terima Anak Dihina, Ibunda Dewi Perssik Siap Temui Haters: Doakan Biar Gak Emosi

Meski sudah bersujud, namun Sri Muna mengaku masih sakit hati dengan perkataan Winarsih kepada Depe, sapaan akrab Dewi. Dia pun menegaskan, akan mempertimbangkan keputusan pencabutan laporan.

"Masih dipertimbangkan. Soalnya saya sakit sayang, coba sampaian kalau punya putra-putri digituin orang gimana? Padahal engga kenal siapa, sedangkan yang kenal bilang seneng, saya bangga sama anak saya," ungkap Sri Muna di Polres Metro Jaksel, Selasa (29/11/2022).

"Dia ramah sama orang ajaran saya. Sama siapa aja tidak boleh pandang gimana-gimana, semua punya Allah. Miskin kaya dari Allah, cantik jelek relatif. Semua dikembalikan kepada Allah," sambung dia.

Sri Muna mengaku akan mempertimbangkan permohonan maaf dan pencabutan laporan di lain wakt,u karena butuh waktu untuk menenangkan diri.

Baca juga: Haters Penghina Dewi Perssik Resmi Jadi Tersangka

ibu dewi perssik emosi
Haters Dewi Perssik, Winarasih, meminta maaf dan bersujud di hadapan Sri Muna, di Polres Metro Jaksel, Selasa (29/11/2022). (Arvi/Indozone)

"Iya nanti, saya pertimbangkan dulu kan saya istigfar dulu, mau shalat dulu nanti gimana sesuai kepala dingin gimana soalnya saya sakit. Kan mereka gatau kalau saya sakit darah tinggi langsung naik," jelas dia.

Sri Muna menambahkan, penyebabnya sakit hati karena haters tersebut mengatakan hal yang tidak benar tentang Depe.

"Dari omongan dia kan enggak sesuai, anak saya kerja (keras) saya sendiri enggak tega ya Allah. Dengan dia fitnah seperti ini siapa pun orang tua denger anaknya dikutip pasti berontak, siapa pun apalagi saya sudah enggak punya suami, bapak Dewi sudah almarhum," tutur dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Putri
Arvi Resvanty
Putri
Writer
Arvi Resvanty
Reporter
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US