The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikita Mirzani Puas Ejek Najwa Shihab karena Lapor Polisi: Gak Malu Jilat Ludah Sendiri
Kiri: Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172) Kanan: Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)
Seleb

Nikita Mirzani Puas Ejek Najwa Shihab karena Lapor Polisi: Gak Malu Jilat Ludah Sendiri

Percaya polisi tidur.

Sabtu, 01 Oktober 2022 14:04 WIB 01 Oktober 2022, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani kembali menyindir Najwa Shihab. Teranyar, Niki nyinyir saat tau Najwa mau membuat laporan ke kepolisian terkait puluhan awak media Narasi diretas.
 
Niki menyentil Najwa yang pernah mengaku hanya percaya dengan polisi tidur. Berkaitan dengan kasus peretasan itu, Niki penasaran kemana Nana, sapaan Najwa akan mengadu.

Baca juga: Nikita Mirzani Bongkar Najwa Shihab Sering Check In, Enek Dinyinyirin tapi Tak Direspon

"Ada yang mau lapor polisi. Mau tau polisi tidur mana yang dituju. Kalau kata pendukungnya Najwa cuma polisi tidur yang masih bisa dipercaya, loe akan itu polisi tidur hahahaha ngakak puas. Masih butuh polisi kan loe!," tulis Niki, seperti dikutip Indozone, Sabtu (01/10/2022).

Dia bahkan meminta Kapolri Listyo Sigit untuk tidak menggubris laporan Najwa, dan fokus dengan kasus Ferdy Sambo yang tak kunjung selesai.

"Jangan mau pak Sigit ngurusin kasusnya Najwa. Mendingan ngurusin kasus Sambo dulu tuh gak kelar-kelar hahahaha," sambungnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Dinyinyirin Salah Sebut Istilah saat Kritik Najwa Shihab: Bodoh Sok Pintar

Ibu tiga anak itu bahkan menyebut Nana bak menjilat ludah sendiri krena membuat laporan polisi setelah sebelumnya mengaku tidak percaya polisi.

"Gimana rasanya hey sister Najwa ngejilat ludah loe sendiri. Masih percaya loe sama polisi, sebelum lapor loe cari pasal sendiri yah. Coba elo putar ulang itu ocehan loe di depan banyak orang. Biar gak malu loe nanti pas nginjekin kaki ke kantor polisi," lanjutnya.

nyinyir
Nikita Mirzani kembali sentil Najwa Shihab yang gak percaya polisi (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania
Editor
Putri
Writer
JOIN US
JOIN US