The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rita Sugiarto Akui Kecolongan saat Anak Ditangkap karena Narkoba, Padahal Sering Tes Urine
Kiri: Rita Sugiarto. (Instagram/@ritsu1909) / Kanan: Konferensi pers kasus narkotika anak Rita Sugiarto, Raffi Zimah di Polda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Seleb

Rita Sugiarto Akui Kecolongan saat Anak Ditangkap karena Narkoba, Padahal Sering Tes Urine

Sabtu, 22 Mei 2021 13:24 WIB 22 Mei 2021, 13:24 WIB

INDOZONE.ID - Rita Sugiarto akhirnya angkat bicara terkait dengan kasus sang anak, Raffi Zimah yang diamankan oleh pihak kepolisian karena terjerat kasus penyalahgunaan narkotika.

Dalam sebuah video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rita mengatakan bahwa ia pernah melakukan pemeriksaan urine terhadap Raffi dan hasilnya menunjukkan negatif.

Rita pun mengakui bahwa dirinya benar-benar kecolongan karena sang anak kini malah diamankan polisi terkait dengan kasus narkoba.

"Dalam keadaan negatif. Kemudian beberapa bulan lagi saya tes lagi negatif, jadi ini benar-benar kecolongan," kata Rita dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Melihat sang anak yang akhirnya diamankan oleh aparat kepolisian terkait narkoba padahal sudah pernah melakukan tes urine dan hasilnya negatif, Rita mengatakan bahwa insiden ini benar-benar menjadi pelajaran untuknya agar lebih berhati-hati.

"Memang sempat dia negatif, negatif, sekarang dia seperti ini faktanya saya benar-benar kecolongan, dan pelajaran lebih hati-hati," tambahnya.

Dalam kesempatan itu pula, Rita sempat menyinggung perihal pengakuan Raffi yang sudah mengonsumsi sabu selama 3 tahun.

"Tapi kalau dia mengaku sudah lama, ya baguslah, jujur gitu ya," jelasnya.

Seperti diketahui, anak Rita Sugiarto, Raffi Zimah diamankan oleh petugas kepolisian pada tanggal 17 Mei 2021 kemarin di daerah Ciracas, Jakarta Timur.

Berdasarkan hasil pengamanan, polisi berhasil menyita barang bukti sabu seberat 0,9 gram beserta dengan alat hisapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US