The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Billy Syahputra Bahas Soal 'Dunia Tipu-tipu', Komentar Susan Sameh Jadi Sorotan
Kiri: Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16) / Kanan: Susah Sameh. (Instagram/@susansameeh)
Seleb

Billy Syahputra Bahas Soal 'Dunia Tipu-tipu', Komentar Susan Sameh Jadi Sorotan

Rabu, 05 Mei 2021 09:35 WIB 05 Mei 2021, 09:35 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, Billy Syahputra membuat sebuah tulisan tepat di momen 8 berkarier di industri hiburan. Tulisan tersebut dibuatnya di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut Billy mengatakan bahwa tak pernah terbersit dalam dirinya untuk berkecimpung di industri hiburan.

Namun, dia merasa bersyukur bisa berada di "dunia tipu-tipu" ini selama 8 tahun lamanya. Rentang waktu yang tak sebentar kata Billy membuatnya sudah merasakan banyak hal.

"Jangankan niat terbesit pun ngga ada ingin masuk didunia entertain,Tapi alhamdullilah ngga terasa sudah 8th didunia tipu tipu ini,banyak hal yg dirasakan...!!!(BSCJ) dll," tulis Billy seperti dilihat INDOZONE.

Dia pun menjelaskan, hal positif dan negatif menghampiri hidupnya selama berada di "dunia tipu-tipu" ini. Hanya saja, Billy ingin orang-orang tau bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang penuh dengan dosa dan salah.

"'POSITIVE DAN NEGATIVE' Hadir dikehidupan saya selama didunia tipu tipu ini,tapi asal kalian tau saya cuma manusia biasa yg penuh dengan dosa dan salah," sambungnya.

"Jadi dibulan ramadhan ini saya meminta maaf atas kesalahan dari prilaku dan ucapan saya yg disengaja maupun yg tidak disengaja selama ini. MOHON MAAF LAHIR BATHIN," tambahnya.

Unggahan Billy inipun langsung ramai dengan beragam komentar. Namun, komentar dari sang mantan pacar, Susan Sameh cukup menyita perhatian netizen. 

"Kuruusssss," tulis Susan.

Komentar dari Susan inipun sontak diserbu oleh netizen lain. Ada yang masih berharap Billy dan Susan bisa balikan dan jadi pelabuhan terakhir, namun ada pula netizen yang menuding Susan belum move on dari Billy.

"@susansameeh semoga ucan pelabuhan tanjung priok terakhirnya Billy," kata @meryrila.

"@susansameeh aduh istrinya billy comen langggengya bilsan," tambah @watiherawati99.

"@susansameeh cari perhatian,, masih berharap y @susansameeh ,,y belum bisa move on dri bily," sambung @yuya8156.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US