The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Kanye West yang Dikabarkan Kencani Irina Shayk, Kim Kardashian: Dia Pantas Bahagia
Kim Kadarshian dan Kanye West. (Mirror)
Seleb

Soal Kanye West yang Dikabarkan Kencani Irina Shayk, Kim Kardashian: Dia Pantas Bahagia

Senin, 14 Juni 2021 15:41 WIB 14 Juni 2021, 15:41 WIB

INDOZONE.ID - Menanggapi kabar kedekatan Kanye West dengan Irina Shayk (35), Kim Kardashian mengaku tetap bahagia. Menurut seorang sumber, wanita 40 tahun tersebut hanya ingin Kanye West bahagia.

"Kim tahu betapa luar biasa pra itu, hubungan mereka berjalan begitu saja dan Kanye pantas bersama seseorang yang membuatnya bahagia," kata seorang sumber kepada ET.

Kim Kadarshian dan Kanye West sendiri saat ini sedang dalam proses perceraian. Namun, di tengah kabar retaknya rumah tangga mereka, Kanye justru dibarkan sedang dekat dengan model yang pernah muncul di video klipnya tahun 2010 silam. Dia adalah Irina Shayk.

Kanye sendiri selalu menganggap Irina Shayk sangat cantik dan keren. Seorang sumber menngatakan bahwa Kanye saat ini tengah merayu Irina kembali.

Sebelum menjalin hubungan dengan Kim, Kanye diketahui pernah menjalin hubungan Irina, namun tidak lama.

"Mereka amat menikmati waktu bersama-sama dan Kanye amat menyukai bahwa Irina amat rendah hati dan privat," kata sumber tersebut.

Meski sudah berpisah, Kanye West dan Kim Kadarshian sepakat untuk mnembesarkan anak-anak mereka bersama-sama. Mereka akan berbagi hak asuh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US