The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ramai Seleb Kena COVID-19, Chicko Jerikho Tantang Orang yang Tak Percaya COVID-19
Chicko Jerikho. (Instagram/@chickojerikho)
Seleb

Ramai Seleb Kena COVID-19, Chicko Jerikho Tantang Orang yang Tak Percaya COVID-19

Rabu, 23 Juni 2021 18:16 WIB 23 Juni 2021, 18:16 WIB

INDOZONE.ID - Selebritas tampan Chicko Jerikho baru-baru ini mengeluarkan pendapatnya tentang ramainya selebritas tanah air yang positif terkena COVID-19.

Melalui akun Instagramnya, Chicko menantang masyarakat yang tidak percaya akan adanya COVID-19. Hal itu Chicko sampaikan lantaran banyaknya masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak seakan tidak percaya adanya virus yang mematikan ini. 

Chicko yang sebelumnya sudah pernah menderita COVID-19 menyampaikan untuk masyarakat selalu menjaga protokol kesehatan yang ada. Ia juga menyarankan agar masyarakan meminimalisir bepergian ke luar rumah jika tidak perlu.

"Saya survivor COVID… Buat saudara2 saya semua,tetap patuhi protokol yang ada, jangan pergi2 kalau emang tidak perlu perlu amat... Bersama kita sudahi pandemi ini," tulis Chicko di unggahan Instagramnya.

Ia juga memberikan dukungan kepada para selebritas yang sedang melawan rasa sakit akibat virus COVID-19. Chicko menyarankan untuk tidak memperbanyak pikiran jika sedang melakukan isolasi.

"Buat saudara saudara saya yang sedang menjalani recovery dari COVID19 Tetap semangat! Jangan kebanyakan pikiran…kalian kuat!!" semangat Chicko.

Terakhir ia menantang masyarakat yang tidak percaya adanya virus COVID-19 ini. Ia mengatakan jika memang ada yang tidak percaya, dapat berbicara dengannya.

"Buat yang nggak percaya sama COVID “Talk to my back”," ucap Chicko lewat Instagram.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US