The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adam Deni Punya Backup 9 Naga, Ahmad Sahroni: Sembilan Kurang, Sepuluh Supaya Lebih Kuat
Ahmad Sahroni dan Adam Deni (Instagram/ahmadsahroni88)
Seleb

Adam Deni Punya Backup 9 Naga, Ahmad Sahroni: Sembilan Kurang, Sepuluh Supaya Lebih Kuat

Ngaku-ngaku. 

Senin, 07 Maret 2022 14:58 WIB 07 Maret 2022, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Pegiat media sosial Adam Deni, kerap mengaku dan mengumbar memiliki sosok bos yang disebutnya dengan istilah sembilan naga

Deni mengaku sosok itu bisa membuatnya menjadi kebal hukum dan tidak tersentuh sama sekali oleh aparat, sekalipun dirinya melakukan tindak pidana berupa pembunuhan.

Namun, Ahmad Sahroni, anggota DPR RI sekaligus pengusaha, menyebut bahwa sembilan naga yang dimaksud Adam Deni hanya tipuan belaka. 

"Karena sembilan kurang, jadi gue bilang sepuluh naga supaya lebih kuat. Kan ngomong aja, bebaskan," ujar Ahmad Sahroni di kanal YouTube Deddy Corbuzier seperti dikutip Indozone, Senin (7/3/2022). 

"Semua gue tanyain, kebetulan 10 naga gue kenal semuanya. Sampai ada yang bilang 'ini kampret mana', gak kenaal," sambungnya. 

Baca juga: Bela Adam Deni, Kongres Advokat Indonesia Siap Lakukan Upaya Maksimal

Ahmad Sahroni menyebut, Adam Deni hanya mengaku-ngaku memiliki backup sembilan naga untuk menakut-nakuti orang yang berurusan dengannya. 

"Kan kalau ada backup sepuluh naga tadi mestinya enggak terjadi ditangkap," ujar Ahmad Sahroni. 

Lebih lanjut, pria yang dijuluki Crazy Rich Tanjung Priok itu menyebut, apa yang dilakukan Adam Deni terhadapnya terbilang cukup nekat dan membahayakan diri sendiri. 

"Bisa nekat bisa sakit. Bisa aja dia lagi sakitkan, makanya jalan pikirnya aneh," ujarAhmad Sahroni. 

Adam Deni telah ditetapkan menjadi tersangka dan kemudian ditahan di Rutan Bareskrim Polri atas kasus dugaan akses ilegal yang dilaporkan oleh Ahmad Sahroni. Hari ini, Adam Deni menjalani persidangan perdana dalam kasus tersebut, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US