The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Vicky Prasetyo Sudah Berencana Ceraikan Kalina Ocktaranny Sejak Bulan Lalu: Gue Digampar!
Kalina Ocktaranny beberkan alasannya keluar dari rumah. (Instagram/@kalinaocktaranny)
Seleb

Vicky Prasetyo Sudah Berencana Ceraikan Kalina Ocktaranny Sejak Bulan Lalu: Gue Digampar!

Minggu, 13 Juni 2021 12:50 WIB 13 Juni 2021, 12:50 WIB

INDOZONE.ID - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sepertinya mulai menemukan jalan yang sedikit rumit. Pasalnya usai pengakuan Vicky saat dihipnotis oleh Uya Kuya, kini Kalina Ocktaranny juga buka suara soal permasalahan rumah tangga yang terjadi hingga ia memilih keluar dari rumah.

Baca Juga: Irfan Hakim Syok Dengar Mahar Pernikahan Rizky Billar untuk Lesty, MasyaAllah

Kalina dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, mengatakan jika dirinya mendapatkan perlakuan yang tidak pantas dari sang suami, Vicky Prasetyo. Kalina mengaku jika dirinya seakan tak dihargai sebagai seorang istri lantaran Vicky pergi bersama ibu dari anak-anaknya tanpa pamit dari Kalina.

"Aku tahu bahwa suami aku pergi sama aku nggak nyalahin sih dia pergi sama ibu anak-anaknya, tapi kenapa sih ngga izin sama aku," ungkap Kalina dengan sedih.

Alih-alih cemburu, namun Kalina merasa harus tetap sabar untuk masalah tersebut. Kalina berusaha untuk menutup mata dan telinganya agar rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo tetap berjalan dengan baik.

"Untuk masalah itu aku oke udah tutup mata dan aku tutup telinga, kalau misalnya suami aku jalan sama mantan istrinya, sampe mereka liburan bareng pun aku engga ikut," cerita Kalina.

Berikutnya Kalina membeberkan alasannya mengapa ia keluar dari rumah. Terdapat beberapa alasan, namun yang paling kuat adalah saat dirinya tahu jika Vicky Prasetyo sudah berencana menceraikan Kalina sejak satu bulan yang lalu.

"Aku mendengar dan dikasi orang yang terpercaya, dia bilang sama anaknya, yang aku anggap anak aku juga karena aku sayang sama dia, 'kakak, kakak jangan terlalu dekat sama mommy, toh bulan depan daddy sama mommy juga bakal pisah', kayak gitu. Itu rasanya gue kayak digampar," ungkap Kalina dengan menangis.

Disaat Kalina mencari kebenaran akan hal tersebut, Vicky sempat membela diri dengan mengatakan jika anaknya hanya bercanda. Namun saat Kalina memeriksa pesan Vicky dan anaknya yang meminta maaf atas kejadian Kalian yang tahu tentang rencana perceraian itu, Vicky tidak mengklarfikasi soal perkataannya tersebut.

"Waktu aku cari tau kebenarannya, Vicky bilang ngapai percaya sama anak 15 tahun. Terus aku liat isi chatnya kakak dengan dia, si kakak bilang gini 'Dad, maaf ya pembicaraan kita di sushi tei diketahui mommy' dan Vicky nya cuma jawab 'Yaudah sayang, gapapa. kan udah terjadi juga' gitu," pecah Kalina dalam tangisan.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US