The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituding Ikut Campur Soal Kasus Vicky dan Angel Lelga, Kalina: Jangan Negatif Terus
Kiri: Kalina dan Vicky. (Instagram/@kalinaocktaranny) / Kanan: Angel Lelga. (Instagram/@angellelga)
Seleb

Dituding Ikut Campur Soal Kasus Vicky dan Angel Lelga, Kalina: Jangan Negatif Terus

Kamis, 16 September 2021 12:28 WIB 16 September 2021, 12:28 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini Kalina Ocktaranny jadi sorotan netizen lantaran dituding ikut campur, soal permasalahan yang mendera suaminya, Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga.

Dalam feed Instagram-nya, Kalina sempat mengunggah cuplikan video wawancara dirinya dengan Ustaz Wijayanto.

Kala itu, Kalina mempertanyakan hukum ketika ada laki-laki masuk ke rumah perempuan, sementara status perempuan itu belum sah bercerai dari suaminya.

Baca juga: Kalina Ditegur Gegara Tanya Kasus Vicky dan Angel Lelga ke Ustaz, Diminta Tak Ikut Campur

Pertanyaan Kalina ini dinilai netizen menyinggung kasus penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky di rumah Angel Lelga pada 2018 silam. Bahkan, dalam kolom komentarnya banyak yang mengingatkan Kalina untuk tak ikut campur.

Melihat kolom komentarnya ramai dengan teguran, Kalina pun memberikan tanggapan. Dalam Insta Story-nya, Kalina menilai orang yang berkomentar tak sedap padanya adalah orang-orang yang tidak ada kerjaan atau mungkin belum pernah merasakan tersakiti.

"Banyak sekali komentar-komentar yang saya baca dan terbanyak yang komentar tidak baik adalah ibu-ibu. Menandakan apa? Mungkin mereka ga ada kerjaan," tulis Kalina.

"Atau mungkin juga mereka tidak menonton YouTube saya sampai selesai. Hanya melihat cuplikannya saja jadi mereka hanya bisa berasumsi tanpa melihat fakta yang ada," sambungnya.

Kalina Ocktaranny bahas masalah vicky prasetyo dan angel lelga
Story Kalina Ocktaranny. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Ibu satu anak ini kemudian mengajak netizen untuk melihat segala sesuatu dari sisi posiitf, jangan dari segi negatifnya.

"Biasakanlah untuk melihat segala sesuatu dari sisi positif. Jangan negatif terus. Saya tidak pernah mengatakan diri saya baik atau bahkan lebih baik dari orang lain. Justru karena saya tidak baik, saya mau belajar lagi untuk menjadi manusia yang jauh lebih baik dari sebelumnya," jelasnya.

Dia pun berharap, apa yang dilakukannya bisa bermanfaat untuk orang lain dengan mengambil sisi positifnya dan meninggalkan sisi negatifnya.

"Semoga apa yang saya lakukan bisa bermanfaat untuk kalian semua. Ambil sisi positif dari semua yang saya lakukan. Tinggalkan sisi negatifnya. Karena saya hanya manusia biasa. Yang pasti akan melakukan kesalahan tanpa atau saya sadari," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US