The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diperiksa Polisi Soal Pencemaran Nama Baik, Doddy Sudrajat Dicecar 23 Pertanyaan
Doddy Sudrajat dan kuasa hukumnya. (YouTube/MOP Channel)
Seleb

Diperiksa Polisi Soal Pencemaran Nama Baik, Doddy Sudrajat Dicecar 23 Pertanyaan

Sifatnya klarifikasi.

Senin, 10 Januari 2022 18:32 WIB 10 Januari 2022, 18:32 WIB

INDOZONE.ID - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menjalani pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik di Mapolda Metro Jaya pada Senin (10/1/2022).

Dalam pemeriksaan tersebut, Doddy dicecar sebanyak 23 pertanyaan dari petugas terkait kasus tersebut.

"Ada 23 pertanyaan," kata pengacara Doddy,  Djamalluddin Koedoeboen kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/1/2022).

Djamal menyebut pertanyaan yang dicecar polisi ke kliennya itu masih dalam pertanyaan standar. Belum ada pertanyaan mendalam yang ditanyakan ke Doddy. 

"Seputar apakah klien kami kenal pelapor atau tidak, terus apakah ada maksud menghina atau tidak. Semuanya standar aja kok karena sifatnya klarifikasi. Jadi kita santai aja, tidak ada niat sedikitpun untuk menghina siapapun," kata Djamal menjelaskan. 

Baca juga: Doddy Sudrajat Penuhi Panggilan Polda Metro Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik

Doddy Sudrajat dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik oleh seorang pria bernama Rofi'i (45 tahun). 

Kasus ini bermula saat pelapor membuat video yang isinya akan memberikan hp Samsung Z Fold 3 ke Doddy jika mengurungkan niat rencana pembongkaran makam Vanessa.

Singkat cerita, pelapor menyebut Doddy memposting ulang videonya di akun medsosnya dengan menyinggung dirinya. Tak terima, pelapor akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US