The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Paman Ungkap Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Tak Bisa Akur: Kalau Ngobrol Pasti Ribut
Dhena Devankda dan Jonathan Frizzy. (Instagram/dhenafrizzy)
Seleb

Paman Ungkap Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Tak Bisa Akur: Kalau Ngobrol Pasti Ribut

Mediasi buntu.

Kamis, 20 Januari 2022 17:29 WIB 20 Januari 2022, 17:29 WIB

INDOZONE.ID - Perceraian pasangan selebriti Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dipastikan akan terus berlanjut. Mereka sudah tidak bisa akur kembali meski sudah dilakukan mediasi. 

Hal itu disampaikan oleh paman Jonathan Frizzy, Jason yang menjadi saksi sidang perceraian keduanya. 

"Sekarang yang saya ketahui Jonathan sudah tidak bisa comeback lagi dengan Dhena juga begitu. Dhena juga sudah tidak ada spare untuk akur kembali," kata Jason di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Jason melanjutkan, meski keduanya saat ini masih tinggal satu atap, tapi mereka lebih banyak diam dan tidak saling tegur.

"Kalaupun satu rumah mending gak usah ngobrol, karena kalo ngobrol pasti ribut. Karena setiap ngobrol pasti ribut, karena ujung-ujungnya Ririn lagi, Ririn lagi," sambung Jason. 

Baca juga: Bantah Jonathan Frizzy Selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti, Paman: Namanya Juga Artis

Seperti yang diketahui, Jonathan Frizzy atau yang kerap disapa Ijonk dikabarkan berselingkuh dengan lawan mainnya di sejumlah sinetron, Ririn Dwi Ariyanti. 

Ijonk dan Dhena saat ini tengah menjalani sidang perceraian dan tengah memasuki pemaparan keterangan saksi. Sidang tersebut dilakukan setelah Dhena mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US