The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lucinta Luna Sebut Konten 'Muhammad Fatah' Prank Halloween: Gue Perempuan Sejak Lahir!
Lucinta Luna. (YouTube/BW./@lucintaluna_manjalita)
Seleb

Lucinta Luna Sebut Konten 'Muhammad Fatah' Prank Halloween: Gue Perempuan Sejak Lahir!

Rabu, 27 Oktober 2021 12:25 WIB 27 Oktober 2021, 12:25 WIB

INDOZONE.ID - Lucinta Luna buka suara perihal viralnya video dirinya dalam kanal YouTube Boy William, soal konten "Muhammad Fatah".

Dimana dalam video itu, Luna yang awalnya blak-blakan mengungkap hal-hal tak terduga dalam hidupnya, termasuk nama aslinya Muhammad Fatah dan pernah dibully, rupanya hanyalah prank.

Ada sosok seorang pria yang mengisi suara Luna ketika diwawancarai oleh Boy. Pria itu muncul di menit-menit terakhir, dan mengatakan dialah yang mengisi suara Luna.

Baca juga: Lucinta Luna: Gue Sering Dimakeupin Sama Kakak, dari Kecil Gue Ngerasa Kemayu

Melihat namanya jadi sorotan lantaran konten di kanal YouTube Boy, Luna pun mengingatkan orang-orang untuk menonton video itu sampai habis, jangan hanya berisi pengakuan-pengakuannya saja.

"Kelean yaa. Makanya tonton sampe abis??? Jangan cuma liat potongan2 videonya ajah," tulis Luna dalam akun Instagram-nya seperti dilihat INDOZONE.

Luna menjelaskan, aksinya itu hanyalah prank Halloween. Dia ingin memberikan konsep berbeda di perayaan Halloween ini, dengan cosplay menjadi seorang laki-laki.

"Ini tuh HAPPY HALLOWEN acara cosplay. Gue bosen lah cosplay jadi hantu2 makanya cari yang beda cosplay jadi LEKONG sama bawa orang suruhan dubbing gue," sambungnya.

Dia pun mengingatkan orang-orang untuk tak menggiring opini yang tidak-tidak, karena dirinya adalah seorang perempuan sejak lahir.

"Jangan menggiring opini yg nggak” yah. Gw ini perempuan sejak lahir.. ini hnya fiktif belaka. Faham klean yah. Lucinta Luna adalah perempuan seutuhnya sejak lahir," tutupnya.

Klarifikasi yang disampaikan oleh Luna inipun sontak mencuri perhatian dan menuai beragam komentar.

"Tanpa kalian tau dia sedang bersedih dan memang kenyataannya, cuman ya balik lagi, semua demi cuan," ujar @ekhyhanafi_.

"Respect bgt udh bisa nerima dirinya skrg," ungkap @dythwrr.

"Bener-bener ya. Gw stalk IG-Nya cuma buat mastiin," tambah @zikmlynaa_.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US