The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rachel Vennya Minta Maaf, Nikita Mirzani Minta Satgas Tetap Usut Kasus Kabur Karantina
Kiri: Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya) | Kanan: Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Seleb

Rachel Vennya Minta Maaf, Nikita Mirzani Minta Satgas Tetap Usut Kasus Kabur Karantina

Kamis, 14 Oktober 2021 19:40 WIB 14 Oktober 2021, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani menyoroti permintaan maaf Selebgram Rachel Vennya soal kabur dari karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Menurut dia, Rachel Vennya tidak bisa hanya meminta maaf, tetapi juga harus bertanggung jawab mengikuti proses hukum yang berlaku.

"Gak bisa minta maaf doang. Kalau minta maaf gampang banget gak usah ada pak polisi. penjara sepi," kata Nikita melalui Instastory dikutip Kamis (14/10/2021).

"Terus kalau udah minta maaf orang2 yang lagi karantina sekarang boleh dikeluarin gak? Harus fair biar sama kaya elo cuma hari di karantina," lanjut dia.

rachel vennya kabur dari karantina
(Istimewa)

Dalam unggahan Instastory selanjutnya, Nikita meminta Satgas Covid-19 dan Kementerian Kesehatan untuk mengusut tuntas kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina.

"Kalau Rachel Vennya gak diusut. Gak usah lagi ada karantina di Indonesia. Apa2 enggak pernah fair. Heran deh ini negara," ujar dia.

Sebelumnya, Rachel Vennya melalui Instatorynya menyampaikan permohonan maaf kepada pengikutnya.

rachel vennya kabur dari karantina
(Istimewa)

"Halo teman-teman semua. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong," tulis dia.

"Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku," lanjut dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US