The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rumah Tangga dengan Rey Utami Berada di Ujung Tanduk, Pablo Benua: Silahkan Gugat Cerai!
Pablo Benua dan Rey Utami. (Instagram/@bangbenua)
Seleb

Rumah Tangga dengan Rey Utami Berada di Ujung Tanduk, Pablo Benua: Silahkan Gugat Cerai!

Sabtu, 21 November 2020 15:43 WIB 21 November 2020, 15:43 WIB

INDOZONE.ID - Saat masih menjalani hari-hari dari balik jeruji besi, rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami dikabarkan sudah berada di ujung tanduk.

Bahkan, Pablo dalam akun Instagram-nya pernah mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Rey berada di titik tak bisa lagi dipertahankan.

"Mohon Maaf. Dengan segala kekurangan, kami (saya dan Rey Utami) telah menjalani hubungan suami istri selama tiga tahun. Segala cobaan telah kami lalui, hingga kami bertemu pada titik di mana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini," tulis Pablo seperti yang terlihat dalam akun Instagram-nya.

Baca juga: Rumah Tangga Tersangka Kasus 'Ikan Asin', Pablo Benua dan Rey Utami Diujung Tanduk

Di saat berdekatan, Rey justru meminta doa agar rumah tangganya dengan Pablo dijauhkan dari fitnah.

"Ya Allah berikanlah perlindunganmu terhadap rumah tangga kami, jauhkanlah kami dari fitnah-fitnah," tulis Rey.

Selang beberapa waktu hingga akhirnya Rey bebas dari masa hukuman, Pablo justru membawa kabar yang mengejutkan. Dalam akun Instagram-nya yang kini dikelola oleh Admin, tertera sebuah permintaan untuk tak perlu lama-lama menggugat cerai Pablo.

Baca juga: Rey Utami Pernah Berniat Tenggak Cairan Pembersih Lantai saat Terjerat Kasus 'Ikan Asin'

Bahkan, dalam unggahan itu, Pablo mengatakan bahwa dirinya akan menggugat cerai terlebih dahulu, sebelum Rey yang mengajukan gugatan cerai.

"Gugat cerai? Tidak perlu tunggu lama-lama gugat cerai saya! Sebelum anda menggugat cerai saya, maka saya yang terlebih dahulu akan menggugat cerai anda!" keterangan dalam unggahan itu.

Dalam unggahan itu juga termuat keterangan, jika Rey hendak meringankan beban Pablo, maka Rey bisa menggugat cerainya terlebih dahulu, sehingga dirinya tak perlu capek-capek mengurus gugatan.

"Jika anda mau membantu meringankan beban saya! Silahkan anda gugat cerai saya sekarang! Jadi saya sudah tidak perlu cape-cape lagi gugat cerai anda!" tutup keterangan tersebut.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US