The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diisukan Positif Covid-19, Okky Lukman Unggah Bukti Hasil Pemeriksaan Hasil Swab
Kiri: Okky Lukman. Kanan: Surat keterangan hasil swab Okky Lukman. (Instagram/@okidatanglagi)
Seleb

Diisukan Positif Covid-19, Okky Lukman Unggah Bukti Hasil Pemeriksaan Hasil Swab

Kamis, 17 September 2020 16:24 WIB 17 September 2020, 16:24 WIB

INDOZONE.ID - Presenter Okky Lukman syok mendengar pemberitaan yang menyebutkan dirinya positif Covid-19. Tak ingin ada kabar simpang siur, Okky akhirnya angat bicara.

Dalam akun Instagram-nya, Okky mengatakan bahwa ia mendapatkan pertanyaan dari seorang teman, yang menanyakan apakah dirinya benar positif Covid-19.

"Pagi tadi saya mendapat kabar dari seorang teman menanyakan perihal apakah saya benar positive covid sebab ada berita yg beredar di group2 wa yg tanpa tau kebenerannya menyebarkan berita saya positive covid dan sangat disayangkan menyebar berita berspekulasi tanpa tau kebenarannya," tulis Okky seperti yang dilihat INDOZONE.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Okky Lukman (@okidatanglagi) on

Mengakhiri spekulasi miring tentang dirinya, Okky bahkan mengunggah surat keterangan hasil pemeriksaan dirinya, yang di dalamnya terdapat keterangan bahwa dirinya negatif Covid-19.

Tampak dalam foto unggahan Okky itu, Okky sudah melakukan tes swab antigen pada tanggal 14 September 2020 dengan hasil negatif.

"Dengan ini agar tidak terjadi simpang siur berita saya lampirkan surat keterangan hasil swab saya saat ini," sambungnya.

Lewat unggahan itu, Okky meminta orang-orang untuk tidak bersikap sok tau, soal kondisi seseorang terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini.

Wanita kelahiran 25 Agustus 1984 ini pun mengajak orang-orang untuk lebih sadar dan menjaga diri masing-masing, bukannya saling menjatuhkan.

"Mari sama2 merangkul Dan beremphati. Dan semoga teman2 lebih sadar untuk kita menjaga diri masing2. Bukan saling menjatuhkan," ajaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US