The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebut Aksi Arie Untung Bakar Tas Buatan Prancis Lebay, Aldi Taher Kena Serang Netizen
Kiri: Arie Untung. (Instagram/@ariekuntung). Kanan: Kiri: Aldi Taher. (Instagram/@alditaher.official)
Seleb

Sebut Aksi Arie Untung Bakar Tas Buatan Prancis Lebay, Aldi Taher Kena Serang Netizen

Rabu, 04 November 2020 15:29 WIB 04 November 2020, 15:29 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, aktor Arie Untung menunjukkan sikap protesnya, terhadap pernyataan kontroversial Presiden Prancis Emmanuel Macron, alam menanggapi kematian Paty, guru yang kepalanya dipenggal usai menunjukkan karikatur Nabi Muhammad ke muridnya.

Arie menunjukkan protesnya dengan mengeluarkan sejumlah tas mewah keluaran brand fashion Prancis milik sang istri, Fenita Arie.

"NGGA LAYAK. Yang sabar ya teman2. Ngga habis2 cobaan ini nambah Yg satu ini. Karena negaranya menghina nabiku di bulan kelahirannya barang2 RECEHAN brand2 prancis ini Ngga layak ada di lemari yg pemiliknya sangat mencintai nabinya Brand2 ini Kastanya langsung jadi paling rendah," tulis Arie menyertai unggahannya di Instagram.

Baca juga: Arie Untung 'Buang' Tas Mewah Buatan Prancis karena Marah dengan Ucapan Presiden Macron

Arie mengatakan bahwa tas-tas mewah tersebut tidak akan dipakai untuk sementara. Menurutnya, harga tas tersebut tidak sebanding dengan penghinaan nabi yang dilakukan Prancis.

"Smentara pernyataannya gitu. Barang2 ini ga akan kami pakai berapapun harganya. Ga sebanding sama nabiku sama sekali So insulting," lanjutnya.

Usai mengunggah video meletakkan tas-tas mewah itu di lantai, Arie rupanya mendapatkan banyak tantangan dari orang-orang. Diserbu netizen, Arie seolah-olah memberi isyarat bahwa dia akan membakar salah satu koleksi tas Fenita.

"Karena banyaknya tantangan dan 'serangan'. Saksikan abis isya teman2. Bismillah. Semoga jadi kebaikan bersama. Semuanya demi Sesuatu yg kita lebih sayang," tulis Arie dalam Instagram.

Namun, di unggahan itu, Arie tak menunjukkan secara langsung video saat dirinya membakar tas Fenita. Dia justru mengajak orang untuk beralih ke kanal YouTube-nya.

Hanya saja, dari unggahan video di kanal YouTube-nya, Arie tak menampakkan video saat dirinya akan membakar tas Fenita. Dia justru mengatakan bahwa kelanjtuan video itu akan diunggah di kanal YouTube selanjutnya.

Namun, aksi Arie ini malah disebut lebay oleh aktor Aldi Taher. Bahkan, Aldi mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Arie, hanyalah demi konten dan viewers.

"Lebay lu bro @ariekuntung demi konten dan viewers ya," komentar Aldi.

Baca juga: Unggah Video Lagi Salat Sambil Pegang Alquran, Aldi Taher Bikin Netizen Heboh

Namun siapa sangka, komentar Aldi di unggahan Arie ini, justru mendapatkan serangan dari sejumlah netizen. Banyak netizen yang justru memberikan komentar negatif terkait dengan aksi Aldi, yang sering unggah video ngaji. Bahkan, baru-baru ini, Aldi juga mengunggah video saat dirinya salat sambil pegang Alquran.

"@alditaher.official alay bgt dah, ibadah diumbar2," tulis @winda_ningtyas.

"@alditaher.official bang kelakuan sama apa yg lu posting beda banget ya ??? Hati lu penuh kebencian bang, klo stress jangan musuhin org bang," kata @hasim_cahyadi.

"@alditaher.official tajwid lu aja dulu benerin," tambah @tanjungi322.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US